sakuratoto

PARAH!! Mobil Dilempari Batu di Tol Cikampek

 KRIMINAL, MOBIL, NEWS
Iklan Ads

Di Tol Cikampek Mobil Dilempari Batu Besar Dari Atas Jembatan, Seorang Supir Tewas

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – PARAH!! Mobil Dilempari Batu di Tol Cikampek

 

IndoHarian – Bingung dengan jalan pikiran orang yang melakukan pelemparan batu tersebut yang mengakibatkan tewasnya seorang supir di Jalan Tol Cikampek itu. Mobil Dilempari Batu besar dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) ketika melintas di Tol Cikampek dan mengakibatkan tewasnya seorang pengendara mobil akibat ulah tersebut.

Salah seorang pengguna akun facebook Eris Riswandi mengunggah foto-foto tersebut. Foto dimana Mobil Dilempari Batu yang cukup besar yang dilempar dari atas JPO beserta mobil-mobil yang terkena pecahan batu besar tersebut.

Pada unggahan foto tersebut terdapat 2 buah mobil yang terkena lemparan batu. Ukuran batunya pun dapat dibilang cukup besar.

Berdasarkan informasi yang tertulis pada postingannya itu, dua mobil yang terkena lemparan yaitu mobil Avanza dengan pelat nomor B 1056 ERF dan sebuah mobil Calya dengan nomor polisi G 8696 ZP.

Kejadian tersebut terjadi kurang lebih pada pukul 04.00 WIB, Selasa (5/6/2018) di Tol Arah Cikampek KM 6.300 A Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Bekasi.

Dalam kejadian tersebut, salah seorang pengendara mobil yang bernama Saeful Mazazi (43), Warga Desa Krajan 2 Rt. 05 / 05 Kelurahan Danawari, Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal tewas.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
HEBOH!! Aib Lucinta Luna Terbongkar Sendiri!!
Tanah Abang Semrawutan Lagi!! Sandiaga Uno Malah Senang??
Grace Dituduh Selingkuh, Ini Prianya

 

Diceritakan kronologi awal kejadian bermula dari saat kedua kendaraantersebut datang dari arah Jakarta menuju Cikampek.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba saja pelaku melemparkan batu besar dari arah jembatan ke arah mobil.

Setelah kejatuhan batu besar, kedua kendaraan tersebut pun menepi.

Pengendara mobil jenis Calya yaitu Saeful Mazazi pun meninggal dunia.

Ia meninggal diakibatkan batu besar yang menembus kaca mobil dan mengenai tubuh korban sehingga mengalami luka yang cukup parah di dada sebelah kiri dan dagu.

“Satu korban meninggal dunia dan saat ini kasus juga sudah ditangani oleh petugas kepolisian.” Ungkap Irwansyah Humas PT. Jasa Marga Tol Jakarta – Cikampek.

“Pengamanan terhadap JPO selama ini sudah dilakukan secara berkala.” Ungkap Irwansyah.

Kejadian seperti ini pun dianggap jarang terjadi.

“Pengawasan secara berkala juga sudah dilakukan akan tetapi yang seperti ini memang di luar dugaan. Saat ini sudah kita serahkan kepada petugas kepolisian.” Ucap Irwansyah.

Saat ini Kasus Mobil Dilempar Batu besar tersebut pun masih dalam penyelidikan polisi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply