banner 468x60

PDI-P Terus Mendukung Jokowi Sampai Akhir Jabatan dan Mencalonkan Kembali

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

PDI-P Terus Mendukung Jokowi Hingga Akhir Jabatannya dan Beliau Mencalonkan Diri Kembali

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

IndoharianPDI-P Terus Mendukung Jokowi Sampai Akhir Jabatan dan Mencalonkan Kembali

 

Indoharian, JAKARTA — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI-P telah menegaskan kalau mereka akan terus bersama dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan PDI-P terus mendukung Jokowi sampai pada akhir masa jabatannya dan akan mencalonkan kembali utk periode kedua di tahun 2019 lantaran Joko widodo ini muncul dari proses kaderisasi partai.

“Pada saat menjadi wali kota kan di PDIP, Saat didorong jadi gubernur di PDIP, kemudian saat rakyat menghendaki kami pun memberi penugasan ke beliau sebagai capres,” ucap Hasto, Sabtu (28/10/2017) saat di Kantor DPP PDI Perjuangan, yang bertempat di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.‎

Atas dasar itu, Hasto pun memastikan kalau PDI Perjuangan akan terus berjuang bersama Presiden Joko Widodo.

Karena menurut Hasto, dukungan itu tak perlu dideklarasikan sebab sejak lama PDI Perjuangan sudah mengusung Jokowi.

“PDIP itu kan bukan partai deklarator, kami pun sudah mendeklarasikan sebelum pilpres lalu, maka itu PDI-P terus mendukung Jokowi,” singkat Hasto.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Threes Sebut Ahok Ceria Dalam Penjara, Mereka yang Jahat Akan Menyesal
Pertemuan Jokowi-SBY Berlangsung Mendadak, Ini yang Dibahas
Cerita Mengerikan Said Korban Selamat Kosambi

 

Hasto juga menambahkan, yang terpenting untuk saat ini adalah bagaimana cara efektivitas dukungan yang diberikan kepada Jokowi.

Sebab menurut Hasto, PDI Perjuangan itu bukanlah partai baliho yg cuma sekadar berorientasi pada aspek elektoral yang menggambar tokoh-tokoh di pinggir jalan dan berharap dengan cara itu rakyat memberi dukungan.

Dia pun menuturkan baliho yang sebenarnya itu adalah prestasi yang ditorehkan di tengah rakyat, bukan dipasang di awang-awang.

Mengenai soal cawapres untuk Jokowi nanti, Hasto pun mengaku partainya belum berpikir terlalu jauh ke sana. Yang pastinya, menurutnya, cawapres pun harus bekerja sama dengan calon presiden dan kami PDI-P terus mendukung Jokowi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply