banner 468x60

PDIP: Aneh, Kenapa Rizieq Takut Jadi Saksi????

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Politikus PDIP: Aneh Sekali!!! Kalau Rizieq Merasa Tidak Salah, Kenapa Rizieq Takut Jadi Saksi???

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – PDIP: Aneh, Kenapa Rizieq Takut Jadi Saksi????

 

Indoharian, JAKARTA — Hamka Haq yang merupakan anggota dari Komisi VIII DPR sangat menyesalkan dengan sikap Pimpinan FPI atau Rizieq Shihab yg tak mau memenuhi panggilan dari kepolisian. Sebab menurut Hamka, seharusnya Rizieq Shihab itu memberikan contoh baik kepada warga negara bukan memberikan contoh penakut atau buruk dengan Rizieq takut jadi saksi.

“Kalau memang dia benar, maka nggak usah takut. Kenapa Rizieq takut sekali untuk dijadikan sebagai saksi, ini baru ke tahap saksi loh belum tersangka,” ucap Hamka saat ditemui di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Hamka sendiri pun menilai kalau Rizieq Shihab itu harus dipaksa untuk pulang ke Indonesia. Soalnya, kuasa hukum Habib Rizieq telah menilai kasus yg melilit Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu dipolitisasi.

“Kan setiap negara bisa memaksa warganya untuk pulang, sebelum dipaksa pulang mending lebih baik pulang sendiri,” ucap Politikus PDI Perjuangan itu.

Sementara Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu meminta seluruh pihak mengedepankan azas praduga yang tdk bersalah. Masinton juga meminta kepada Rizieq utk memberikan contoh yg baik kepada warga negara. Terlebih, Rizieq adalah panutan moral di komunitasnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jawab Anies, Hal Proyek Reklamasi, Pengembang Ancam Jalur Hukum
Tak Kuat Tahan Nafsu, Sopir Ini Berhubungan Seks Di Islamic Center
HOT NEWS: Rizieq Siap Pulang Ke Indonesia, Asalkan Jokowi Siap Dilengserkan!!!

 

“Saya yakin kalau rizieq itu memberikan contoh yang baik dan bukan menjadi Rizieq takut jadi saksi,” ucap Masinton.

Sebelumnya, Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab belum kembali ke Indonesia dlm waktu dekat. Rizieq pun berpandangan kalau hukum di Indonesia ini sudah menjadi alat politik.

Rizieq pun dikabarkan telah kembali ke Arab Saudi, sesudah menempuh program disertasinya di Universitas Sains Islam Malaysia. Sugito Atmo Prawiro yang merupakan ketua Badan Hukum FPI telah mengaku belum mendapatkan kabar dari Rizieq dalam mengenai hal itu.

“Setahu saya Rizieq masih berada di Kuala Lumpur, tapi juga ada yg mengatakan kalau dia sudah ke Saudi lagi,” ucap Sugito ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (15/5/2017).

Pada awalnya, Rizieq mau kembali ke Indonesia pada hari Senin (15/5/2017). Tapi, tidak jadi dilakukan, lantaran dlm kaca mata Rizieq, proses hukum dalam terkait kasus dugaan percakapan yang berkonten pornografi itu terlalu bersifat politik jadi Rizieq takut jadi saksi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply