sakuratoto

PDIP Pelajari Kasus Herman, Ternyata Ini Penyebabnya

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

PDIP Pelajari Kasus Herman Hery Yang Memukul Seorang Warga Yang Bernama Ronny Yuliarto

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPDIP Pelajari Kasus Herman, Ternyata Ini Penyebabnya

 

Wakil Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ahmad Basarah mengatakan PDIP Pelajari Kasus Herman Hery yang merupakan Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP yang melakukan pemukulan terhadap seorang warga yang bernama Ronny Yuliarto, kasus ini pun telah berproses ke kepolisian.

“Nanti saya akan mempelajari dulu permasalahannya itu dimana dan seperti apa, karena saya baru mendengar berita ini,” ungkap Ahmad Basarah setelah menghadiri kampanye akbar cagub dan cawagub jatim, Saifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno, di Kota Madiun, Jawa Timur.

Ahmad yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul – Puti itu mengaku sudah beberapa hari ini berada di Jawa Timur untuk mengawal pelaksanaan pilkada Jatim.

“Jadi saya tidak mengetahui bagaimana perkembangan di Jakarta. Nanti mungkin saya bersama dengan PDIP Pelajari Kasus Herman Hery,” katanya.

Herman Hery di duga terlibat aksi pengeroyokan dan penganiayaan terhadap salah seorang pengendara mobil yang bernama Ronny Kosasih Yuliarto beserta istri dan dua anak kecil di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Anggota DPR RI dari PDIP tersebut menganiaya Ronny sebagai pengendara mobil yang sedang di tilang polisi karena masuk ke jalur busway,” ungkapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Inilah Mimpi Besar Tantowi!!!
Koruptor Tetap Eksis, Ini Kata Sekjen PSI
Romi Sarankan PKB, Ada Apa?

 

Sementara itu, kuasa hukum Ronny Kosasih, Febby Sagita menjelaskan kronologi tersebut berawal dari mobil Ronny yang masuk ke jalur busway dan di tilang oleh polisi lalu lintas yang sedang bertugas.

Sedamglam. mobil Herman Hery, Rolls Royce Phantom yang bernomor polisi B88NTT tepat berada di belakang mobil Ronny.

Di duga karena terlalu lama menunggu, Febby mengatakan, Herman Hery langsung turun dari mobil dan memukul korban tanpa alasan yang jelas.

“Karena tidak terima atas perlakukan dari Herman Hery, korban mencoba membalas pukulannya, lalu kemudian ajudan – ajudan Herman Hery langsung turun dan mengeroyok korban bersama Herman Hery,” ungkap Febby.

“Karena kalah jumlah, akhirnya korban menyerah dan di minta oleh pihak kepolisian untuk memindahkan mobilnya ke Masjid Pondok Indah untuk menyelesaikan lebih lanjut, akan tetapi setelah sampai di Masjid Pondok Indah, polisi dan Herman malah langsung kabur dan tak menyusul korban di Masjid Pondok Indah, saya meminta agar pihak dari PDIP Pelajari Kasus Herman yang telah memukul klien saya,” lanjutnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply