sakuratoto

Pelaku Pembunuhan Rika Ditangkap, Ini Sosoknya

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Pelaku Pembunuhan Rika Ditangkap, Namun Belum di Ketahui Motifnya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPelaku Pembunuhan Rika Ditangkap, Ini Sosoknya

 

IndoharianPelaku Pembunuhan Rika Ditangkap, di ketahui Rika Karina yang jasadnya di lipat dalam kardus, akhirnya di tangkap, pada hari Kamis (7/6/2018).

Seperti yang di ketahui, Jasad Rika telah di semayamkan di Tempat Pemakaman Umum Medan Perjuangan pada hari Rabu (6/6/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

Tak butuh waktu yang lama, Pelaku Pembunuhan Rika Ditangkap oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen mengkonfirmasi terkait dengan kabar penangkapan pelaku, Rudi membenarkan jajarannya telah berhasil menangkap pelaku.

“Iya benar, pelaku sudah berhasil kami amankan, kami masih melakukan interogasi data diri dan apa motif dari pembunuhan tersebut,” ungkapnya melalui jaringan telepon seluler,” ungkap Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen.

Hingga saat ini, polisi masih mendalami motif pelaku, pihak kepolisian masih terus mengungkapkan kasus penemuan mayat dalam kardus.

Pelaku pembunuhan merupakan warga asal Jalan Platina, Medan Deli.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kesaksian Penemu Rika Mengejutkan!!!
Ini Sosok Pembunuh Rika Karina Mayat Dalam Kardus!!
Mayat Dalam Kardus Medan, Ini Identitasnya!!

 

“Inisial pelaku H, pria 31 tahun,” tuturnya.

“Jasad Rika di temukan oleh seorang tukang martabak pada hari Rabu (6/5) pada pukul 02.00 WIB saat melintas di lokasi, saksi menemukan sebuah sepeda motor yang di tinggalkan oleh sang pemilik dengan keadaan lampu menyala namun mesin mati, dan di temukan juga kardus di atas motor tersebut, saksi langsung berkeliling disekitar lokasi untuk mencari pemiliki sepeda motor, melihat kardus yang mencurigakan itu, tak lama kemudian mereka melaporkannya ke pihak kepolisian,” ungkap Rudi.

“Saat para polisi membuka perlahan kardusnya, muncul tangan manusia, polisi lalu membuka seluruh kardus dan melihat jasad Rika yang sudah di balut dengan lakban transparan, terdapat luka benda tajam di sekujur tubuhnya, saat ini Pelaku Pembunuhan Rika Ditangkap oleh pihak kepolisian, dan kami masih mendalami kasus ini terkait dengan apa motif dari sang pelaku,” lanjut Rudi.
Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply