banner 468x60

Pelaku Pembunuhan Terhadap Davidson Akan Ditembak Mati, Kalau..

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

7 Pelaku Pembunuhan Terhadap Davidson Tidak Mau Serahkan Diri, Akan Ditembak mati

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

7 Pelaku Pembunuhan Terhadap Davidson Tidak Mau Serahkan Diri, Akan Ditembak mati

 

IndoHarian – Petugas Polda Metro Jaya mengancam akan melakukan tindakan tegas dengan cara menembak mati ke tujuh perampok pembunuhan terhadap Davidson atau yang menewaskan nasabah bank Davidson Tantono yang berstatus daftar pencarian orang (DPO) jika tak mau menyerahkan diri.

“Kalau tak mau menyerahkan diri akan kami tindak dengan tegas,” ucap Kepala Subdirektorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisris Besar Polisi Aris Supriyono di Jakarta, pada hari Sabtu.

Aris menyebut petugas telah mengantongi identitas maupun tempat atau lokasi persembunyian ketujuh para pelaku perampokan yang disertai pembunuhan terhadap nasabah bank Davidson Tantono tersebut.

Sejauh ini, petugas sudah menindak tegas dengan cara menembak mati dua para pelaku yakni SFL alias Safril dan IR alias Iri, empat pelaku lain ditangkap dalam kondisi hidup yakni DTK alias Datuk, TP alias Top, KT alias NFR, M alias M Ron erta wanita RCL alias Rachel.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PMJ Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Terhadap Davidson Dimulai Dari
Tiket Capres 2019 Sudah Ditangan Jokowi, Siapa Lawannya?
Iming-iming Bayaran Besar, Bocah Ini Rela Jadi Kurir Sabu

 

Aris berjanji akan menangkap ketujuh pelaku perampokan dan pembunuhan terhadap Davidson yang masih buron tersebut bahkan petugas tidak akan segan – segan menembak para pelaku jika tak mau menyerahkan diri.

Ketujuh pelaku yang buron yakni IW asal Lampung Selatan, YP alias Engkong (Lampung Selatan), AL (Lampung Selatan), Sunar (Sukabumi), AD (Lampung Selatan), Dedy (Lampung Selatan), dan HDR (Lampung Selatan).

Pada hari Sabtu (22/7), petugas Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang perampokan yang disertai penembakan terhadap korban Davidson.

Sebelumnya, sindikat penjahat bersenjata api merampok dan menembak nasabah bank Davidson Tantono yang membawa uang tunai Rp350 juta di SPBU Jl. Daan Mogot Jakarta Barat pada beberapa waktu lalu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply