banner 468x60

Pelaku Pengeroyokan Hermansyah Sudah Tertangkap, Pelaku Wanita Bertugas Sebagai

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Pelaku Wanita Sebagai Pemandu Tidak Ikut Dalam Pelaku Pengeroyokan Hermansyah

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Pelaku Wanita Sebagai Pemandu Tidak Ikut Dalam Pelaku Pengeroyokan Hermansyah

 

IndoHarian – Polisi sudah menangkap dua pelaku pengeroyokan Hermansyah. Pelaku yang diketahui bernama Edwin Hitipeuw berusia 37 tahun dan Lauren Paliyama berusia 31 ini diringkus di kawasan Depok, Jawa Barat dini hari tadi.

Polisi masih memburu ketiga pelaku lagi terkait kasus pengeroyokan tersebut, berinisial E (20) dan D (21). Satu orang lainnya yg merupakan seorang perempuan belum diketahui identitasnya. “Buronnya masih ada dua. Total tiga, satu perempuan, ada di mobil tersebut juga,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana di Jakarta, pada hari Rabu (12/7).

Namun perempuan tersebut tak ikut dalam pengeroyokan Hermansyah. Kendati begitu, polisi tetap memburu perempuan tersebut yang ada di rombongan pelaku pengeroyokan hermansyah tersebut. “Tidak ikut pemukulan. Tapi tetap kita cari,” kata Sapta.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan wanita tersebut diajak oleh pelaku pengeroyokan dan pembacokan. Perempuan tersebut diajak usai para pelaku berpesta di salah satu lokasi hiburan malam. “Memang ada saya sampaikan, memang ada. Perempuan karaoke saja hanya diajak,” kata Argo pada.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Alasan Sebenarnya Pelaku Pembacokan Hermansyah
Kronologi Menegangkan Penangkapan Pelaku Pengeroyok Hermansyah
Stefan William Ambil Kesempatan, Ammar Zoni Terjerat Kasus Narkotika

 

Meski demikian, Argo belum dapat memastikan jumlah total pelaku. karenanya, polisi akan terus melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus perkara pembacok ini. “Iya dua telah (ditangkap), yang di mobil ada 3 makanya akan ditarget, tapi tak terpaku tiga. Siapa tau lebih kan belum tau,” pungkas dia.

Saat ini, polisi sudah membekuk dua pelaku setelah keduanya menyembunyikan mobil yang mereka gunakan saat pelaku pengeroyokan Hermansyah di Bandung, Jawa Barat. Pelaku diringkus di Jalan Dewi Sartika, Depok saat akan menuju Sawangan pada hari Rabu dini hari sekitar pukul 1.00 WIB. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolda Metro Jaya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply