sakuratoto

Pelaku Perampok Senjata Api Digagalkan Hanya Dengan Tiarap

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Karena Panik Pelaku Perampok Senjata Api Gagal Bawa Motor Curiannya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Karena Panik Pelaku Perampok Senjata Api Gagal Bawa Motor Curiannya

 

IndoHarian – Kasus perampokan dengan menggunakan senjata api atau disebut perampok senjata api terjadi di lokasi Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Bogor, Jawa Barat (jabar). Pelaku yang diperkirakan berjumlah tiga orang, mengincar sebuah kendaraan roda dua atau sepeda motor milik yang terparkir di depan rumah milik seorang warga.

Korban Afrizal (21) menerangkan, peristiwa berawal ketika dirinya ada mendengar suara mencurigakan yang bersumber dari depan rumahnya pada hari Jumat (7/7) kemarin, sekitar jam 18.30 WIB. Saat dia mengecek keluar, korban melihat dua orang telah duduk di atas sepeda motor miliknya, jenis Yamaha Vixion dengan Nopol kendaraan F 5015 FAA.

Begitu melihat korban, salah satu dari pelaku kemudian menodongkan senjata api ke arahnya. Pelaku perampok senjata api kemudian melepaskan tembakan, namun korban telah terlebih dahulu tiarap ke lantai untuk menghindar.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Imigrasi Malaysia Memburu TKI Ilegal Indonesia, Ketangkap akan Disiksa?
Barang Bukti Ledakan KUA Sudah Diamankan, Target Teror Selanjutnya Iyalah..
Polisi Ungkap Laporan Kasus Kaesang Masih Dalam Penyelidikan

 

“Pelaku menodong senjata api ke arah saya, spontan saya langsung tiarap menghindari tembakan, yg diarahkan agak keatas, namun saya tak melihat jelas tembakannya,” katanya.

Mendengar suara tembakan, kakak korban, Afis (30) langsung keluar rumah. dia melihat pelaku ada berjumlah tiga orang. Satu pelaku bertugas untuk mencuri motor, sedang yang dua lainnya menunggu di ujung gang.

Lantaran panik, pelaku pun gagal membawa motor korban. Mendapatkan laporan, kepolisian dari Polsek Sukaraja langsung tiba di TKP pada jam 21.00 WIB. Kapolsek Sukaraja Musimin menyebut pihak kepolisian kini masih menyelidiki peristiwa percobaan perampokan disertai penembakan dengan senjata api itu.

“Masih kami dalami bagaimana modus pelaku perampok senjata api yang kami duga usaha pencurian sepeda motor. Untuk kepemilikan senjata api, masih perlu penyelidikan lebih dalam,” ujarnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply