banner 468x60

Pelaku Perampokan Berhasil Diringkus ohak kepolisian

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Pihak Kepolisian Berhasil Meringkus 2 Pelaku Perampokan Di DM

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Pihak Kepolisian Berhasil Meringkus 2 Pelaku Perampokan Di DM

IndoHarian – Penyidik Polda Metro Jaya kembali menangkap para pelaku perampokan maut di SPBU di Jl Daan Mogot, Jakarta Barat. Dua orang berhasil ditangkap dalam pelariannya di kawasan Lampung, pada pagi hari tadi.

“Saat ini kita telah berhasil menangkap dua lagi. Jadi telah ada empat pelaku yang berhasil kita tangkap,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di kantornya, Jakarta, pada hari Jumat (16/6/2017).

Namun Argo belum dapat menyampaikan peran kedua pelaku tersebut yang baru saja ditangkap. Dia juga tidak menyebutkan inisialnya.

“Perannya masih belum kita diketahui, masih dalam pendalaman penyidik krn masih di luar Jakarta,” kata dia.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hasil VM Wanita Tanpa Busana Akhirnya Telah Keluar, Dinyatakan…
Waspada! Grab Beroperasi di Batam, Jika Ketahuan Polisi, Maka Ini Akibatnya
Alasan Bupati Karawang Izinkan ASN Pakai Kendaraan Dinas Saat Mudik

 

Saat ini, tim Reskrim Polda Metro Jaya masih tetap terus mengejar para pelaku perampokan lain. Diperkirakan, komplotan bandit jalanan tersebut lebih dari empat orang.

“Kalau telah utuh tertangkap semua, kita rilis dengan lengkap atau keseluruhan,” ucap Argo.

Sebelumnya, polisi juga sudah berhasil menangkap dua pelaku yang masing – masing berperan sebagai mata – mata dan penebar ranjau paku yang menyebabkan ban mobil korban kempes. Kedua para pelaku tersebut ditangkap di kawasan Bogor, jabar (Jawa Barat) dan Lampung.

Aksi para pelaku perampokan yang menewaskan Davidson Tantono ini terjadi pada hari Jumat sembilan Juni 2017 siang. Pelaku berhasil mengambil tas yang berisi uang tunai sekitar Rp 350 juta saat korban tengah menambal ban mobilnya di SPBU 34-11712. Korban sempat melakukan perlawanan saat mengetahui tas berisi uang tunai untuk karyawannya tersebbut digondol oleh bandit. Namun pelaku merespons perlawanan tersebut dengan menembak kepala korban. Davidson Tantono langsung tewas di tempat.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply