sakuratoto

Pelaku Teroris Tewas Dalam Baku tembak, Ini Identitasnya!

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Pelaku Teoris Yang Mati Dalam Baku Tembak Dengan Densus 88 Diketahui Berinisial T

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Pelaku Teroris Tewas Dalam Baku tembak, Ini Identitasnya!

 

IndoHarian – Terduga pelaku teroris telah tewas dalam baku tembak dengan petugas kepolisian Densus 88 Antiteror Polri di kawasan Tendes, Surabaya, Jawa Timur, pada hari Selasa (15/5/2018), dikenal dengan identitas teroris tersebut sebagai seorang yang normal seperti warga pada umumnya. Pria dengan inisial T tersebut banyak dikenal oleh tetangganya sebagai seorang pembuat kue.

“Jual puding dan arem-arem,” ucap Dwi, tetangga Teguh yang sama-sama tinggal di rumah kos di kawasan itu.

Yanti mengungkapkan bahwa Teguh menyewa kamar kos yang berada di lantai satu. Dia tinggal dengan istrinya, Y dan juga anak-anaknya.

Dwi mengaku tidak pernah melihat ada hal mencurigakan yang dilakukan dalam keseharian dari Teguh dan keluarganya.

“Perilakunya biasa saja,” ungkap Dwi mengenai pelaku yang tewas dalam baku tembak dengan Densus 88.

“Kadang ngobrol, kadang enggak. Kalau saya ada perlunya aja,” tambah dia.

Dwi juga mengungkapkan bahwa saat kejadian tersebut terjadi pada sore hari, dia sedang berada di luar setelah pulang kerja.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Identitas Pelaku bom Polrestabes Buronan!!
Kombes Frans : Penindakan Tersangka Bom Surabaya Seperti ini
Tujuh Terduga Teroris Diamankan Menuai Komentar Frans Barung

 

“Saya lagi keluar, saya kembali kok sudah enggak boleh masuk,” ucap Dwi.

T tewas setelah ditembak oleh salah seorang personel Densus 88 Antiteror Polri. Sedangkan istri dan anak-anaknya telah diamankan oleh aparat.

Kejadian tersebut juga diduga ada kaitannya dengan upaya penindakan terhadap para terduga teroris, setelah serangkaian ledakan bom yang terjadi di Surabaya dan juga Sidoarjo pada hari Minggu samapi dengan hari Senin (14/5/2018).

Setelah serangan tersebut, kepolisian Jawa Timur sudah mengambil tindakan terhadap 17 orang yang diduga teroris. Sebanyak lima orang di antaranya telah tewas.

Pelaku terduga teroris telah tewas dalam baku tembak dengan Densus 88 yang terjadi di sekitar rumah kos.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply