banner 468x60

Pelapor Kaesang Kembali Berulah, Kadiv Humas Mabes Polri Dipolisikan Atas Dugaan..

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Pelapor Kaesang Merasa Difitnah Oleh Kadiv Humas Mabes Polri

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Pelapor Kaesang Merasa Difitnah Oleh Kadiv Humas Mabes Polri

 

IndoHarian – Muhammad Hidayat akan melaporkan Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto. Pelapor Kaesang Pangarep itu merasa difitnah.

Hidayat membantah perkataan Setyo yang mengutarakan bahwa dirinya ering membuat laporan untuk memeras pihak terlapor. Atas dasar tersebut, Hidayat berencana melaporkan Setyo ke polisi.

“Untuk membantah ketidakbenaran tuduhan fitnah keji itu, dgn secara hukum maka saya akan menggunakan hak hukum selaku warga negara, yakni melaporkan Irjen Pol Setyo Wasisto ke pihak yg berwajib, baik secara hukum pidana maupun secara aturan disiplin dan kode etik anggota polri,” tutur Hidayat melalui pernyataan tertulisnya, pada hari Minggu (9/7/2017).

Sang Pelapor Kaesang merasa difitnah. Sebab, menurutnya, dia tidak pernah memeras pihak yang dilaporkannya ke polisi. Seperti yang dikatakan Setyo kepada media, bahwa Hidayat sudah melakukan perbuatan yang dikategorikan sebagai perbuatan pidana pemerasan terhadap sejumlah pejabat di daerah Bekasi.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ngeri !!! Kronologi Saksi Kasus Rizieq Dibacok Di Tol Jagorawi
Buset!!! Amien Rais Sebut Ada Jendra Polisi Terlibat Kasus Novel
Terkait Saksi Ahli Kasus Rizieq Di Bacok, Begini Kata Rizieq

 

“Bahwa tuduhan fitnah keji itu adalah berupa pernyataan yang disampaikan kepada wartawan, yang mengatakan kalau diri saya sudah melakukan perbuatan yang dikategorikan sebagai perbuatan pidana kasus pemerasan kepada para pejabat di Bekasi, dengan modus melaporkan si pejabat ke pihak polisi dan selanjutnya bermodal laporan polisi tersebut kemudian mendatangi si pejabat utk melakukan pemerasan,” imbuh Hidayat.

Sebelumnya, Setyo menyebut Hidayat kerap melaporkan sejumlah pejabat di Kota Bekasi utk melakukan pemerasan. Berdasarkan catatan Polres Metro Bekasi, Hidayat sudah membuat sebanyak 60 laporan polisi sepanjang tahun 2017. Mayoritas sosok terlapor dalam laporan itu merupakan pejabat di Kota Bekasi.

“Sang di telah buat 60 laporan, dia rata-rata melaporkan pejabat di Bekasi. Nanti didatangi bahwa ini saya telah laporan loh. Ujung- ujungnya ke arah situ (pemerasan),” beber Setyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (7/7/2017).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply