sakuratoto

Peluncuran Vivo V9 Dalam Waktu Dekat Ini

 NEWS, TEKNOLOGI
Iklan Ads

Peluncuran Vivo V9 Diperkirakan Pada Tahun Ini, Tampilannya Mirip Sekali Dengan Iphone X

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

IndoharianPeluncuran Vivo V9 Dalam Waktu Dekat Ini

 

IndoharianPeluncuran Vivo V9, Merek smarphone Vivo akan meluncurkan produk terbaru mereka yang mempunyai spesifikasi kamera depan 24MP serta layar depan yang mirip dengan iphone x buatan apple itu.

Dari video promosi yang dibuat oleh Vivo di Youtube, Vivo menyebutkan perangkat V9 itu sebagai sebutan smartphone “perfect shot perfect view”

Tak banyak informasi yang bisa kami dapatkan terkait dengan merek Vivo V9 itu.

Kami juga tak mendapatkan informasi tentang spesifikasi lengkap keluaran baru Vivo tersebut, tapi dari sebuah video promosi itu perangkat ini pasti mempunyai layar penuh atu fullview.

Di daerah kamera, Vivo V9 dibekali dengan kamera belakang ganda plus LED Flash, sementara kamera depan perangkat ini dibekali denganresolusi 24MP dan disebut juga sebagai “New 24MP Selfie Camera”.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
China Menjadi Penengah Konflik AS Dan Korut
Tamu Istimewah Indonesian Idol 2018, Saat Spekta 6
Inilah Nama Baru GT Radial, Ban Dari PT Gajah Tunggal Tbk

 

Seperti ekosistem yang ada di Iphone X milik Apple tersebut.

Di tepi layar atas sebagai letak dari kamera depan dan sensor, sementara pada bagian belakang V9 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang tepat berada di logo Vivo, dan tombol untuk tombol volume dan power tetap berada dibagian kiri.

Vivo juga mengandalkan sisi kamera, karena di video promosi daerah kamera yang ditonjolkan bukan hanya layar hp.

Vivo akan memperkenalkan produk terbaru mereka di India pada tangga 27/Maret/2018 yang mendatang.

Peluncuran Vivo V9 diperkirakan akan menjadi tren di tahun ini.

Bukan hanya Vivo yang mengusung layar dengan “berponi” tetapi juga ada Asus Zenfone 5/5z, ada juga ponsel yang mengusung layar “berponi” tetapi ada juga Ulefone T2 Pro, Ulefone X, Wiko View2, Noa N10 dan juga Oukitel u18.

Apabila dibandingkan dengan Vivo V7 yang dirilis pada bulan November 2017 lalu, perangkat itu juga berbingkai tipis dengan rasio layar 18:9.

Peluncuran Vivo V9 akan dipastikan meluncur tahun ini, tetapi kami belum bisa memberitahukan kapan tanggal peluncuran itu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply