Pemanggilan Kepada Sandiaga, Ini Penyebabnya!

Pemanggilan Kepada Sandiaga Setelah Melakukan Penyelidikan Terhadap Surat Izin Melakukan Acara Pembagian Sembako

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Pemanggilan kepada Sandiaga, Ini Penyebabnya!

 

IndoHarian – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, penyelidik masih dalam proses mendalami izin pada awal penyelenggaraan acara pesta rakyat dan melakukan bagi-bagi sembako di Lapangan Monas, pada hari Sabtu, (28/4/2018). Pemanggilan kepada Sandiaga yang merupakan Wakil Gubernur DKI Jakarta  untuk dimintai klarifikasi.

“Nanti kita panggil semua (pihak terkait). Akan kita mintai klarifikasi, Nanti kita jadwalkan dulu. Agar lebih jelas dan tidak menutup kemungkinan Wagub DKI juga akan kita undang juga,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (3/4/2018).

Menurut Argo, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis sudah memberikan perintah untuk pembentukan tim khusus untuk mendalami kasus pembagian sembako berujung maut tersebut, yang diduga menewaskan dua anak kecil berinisial MJ (12) dan MRS (10) di Monas. Penelusuran awal akan dimulai dari persoalan izin penyelenggaraan acara terkait.

“Nanti kita akan melakukan penyelidikan. Rencana penyelidikan (pembagian sembako) mulai dari kegiatan yang ada di Monas,” ucap Argo.

Pemanggilan kepada Sandiaga sebagai pihak penyelenggara acara pesta rakyat dan bagi-bagi sembako yang diadakan di Lapangan Monas, yang berdasarkan Forum Untukmu Indonesia (FUI) pada hari Sabtu, 28 April 2018. Polisi juga bakal mengecek apakah ada berkaitan dengan politik atau tidak.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Setnov Kembali Bersaksi, Ini Tersangka Yang Dijeratnya!!
Keluhan Warga Jeddah Tentang Pekerja Ilegal
Viral!! Polisi Menampar Perempuan Terbongkar sudah indentitasnya!!

 

“Jadi ini kita (ingin) memastikan Monas ini tidak terkontaminasi kegiatan dari partai politik. Apakah benar ini kegiatan keagamaan dan diperbolehkan di Monas, ini yang harus kita usut dahulu,” ucap Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Jakarta, pada hari Senin (30/4/2018).

Dia juga memastikan, dari pihak panitia acara bagi-bagi sembako itu bakal dipanggil hari ini. Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI yang bakal menanganinya.

“Hari ini saya sudah sampaikan pesan ke Kesbangpol. Hari ini dipanggil juga,” ucap Sandiaga.

Pemanggilan kepada Sandiaga bakal dilakukan setelah polisi selesai mendalami Kasus yang telah menewaskan dua orang anak kecil di lapangan Monas tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *