Pembuktian Anak Prabowo Homo, Oleh Bupati Lampung

Mantan Bupati Lampung Mengatakan Bahwa Anak Prabowo Homo Yang Membuat Kubuh Prabowo Marah

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
IndoharianPembuktian Anak Prabowo Homo, Oleh Bupati Lampung

Indoharian – Politisi PDIP, Mukhlis Basri membuat pernyataan kontroversial. Pria yang pernah menjabat Bupati Lampung Barat 2 periode itu menyebut Anak Prabowo Homo atau LGBT.

Pernyataan itu disampaikan Mukhlis Basri di grup WhatsApp. Pendukung capres Jokowi ini menyebut anak semata wayang Prabowo Subianto, Ragowo Hediprasetyo adalah LGBT.

“Jokowi kepala dan pimpinan keluarga, lah Prabowo punya anak semata wayang, jd LGBT, Ckckckc,” tulis Mukhlis Basri.

Pernyataan ini langsung menimbulkan reaksi pihak lain. Para pendukung Prabowo yang ada di grup WhatsApp itu pun menuntut Mukhlis Basri untuk meminta maaf.

Pernyataan Mukhlis Basri yang mengatakan Anak Prabowo Homo atau LGBT, juga mendapat reaksi keras dari Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Lampung.

Ketua Advokasi GRPG Lampung, Fajar AF menyatakan, sebagai tokoh politik Lampung, Mukhlis Basri tidak sepatutnya menyampaikan komentar yang dapat memantik perseteruan di masyarakat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Petaka Kepulangan Rizieq, Buat Indonesia Kacau!! Benarkah?
HINDARI KECURANGAN!!! DPR Usulkan Pemilu E-Vote, Ini Fungsinya!
HEBOH! Ahok Mendapat Remisi, Begini Perhitungannya

  

Menurut Fajar AF, apa yang dikatakan caleg anggota DPR RI Dapil 1 tersebut bisa berdampak secara hukum maupun politis.

Lembaganya berencana melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib untuk ditindaklanjuti secara hukum.

Dikatakan Fajar, Mukhlis Basri telah menyebarluaskan hoaks, berita bohong.

Mukhlis Basri yang dikonfirmasi media online menyatakan hanya melanjutkan pernyataan orang lain yang mengatakan Anak Prabowo Homo atau LGBT. Dan hal itu dianggapnya diskusi biasa dalam grup WhatsApp. Ia meminta kepada media untuk tidak membesar-besarkannya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *