Pemprov DKI Jakarta Izinkan Acara Munajat 212, Di Monas

Pemprov DKI Jakarta Izinkan Acara Munajat 212 Di Monas, Dan Juga Polisi Akan Menyiapkan 12 Ribu Personel Untuk Mengamankan Kegiatan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Pemprov DKI Jakarta Izinkan Acara Munajat 212, Di Monas

Indoharian – Pemerintah DKI Jakarta telah mengizinkan Acara Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusat dan memberikan pesan supaya peserta menjaga kebersihan. Ketua Media Center PA 212 Habib Novel Bamukmin menegaskan para anggota siap menjaga kebersihan.

“Insya Allah seperti biasanya yang sudah-sudah dari setiap yang ikut hadir adalah dirinya sudah menjadi petugas kebersihan masing-masing,” jelas Novel Bamukmin pada saat dikonfirmasi, pada hari Kamis (20/2/2019).

Panitia juga mulai bersiap menyambut pelaksanaan kegiatan Munajat 212 pada malam nanti. Panggung untuk kegiatan juga sudah didirikan sebanyak 3 panggung.

Novel menyebut para peserta akan membawa alat-alatnya sendiri untuk menjaga kebersihan pada saat Acara Munajat 212. “Dengan membawa kantong plastik,” jelas dia.

Terdapat tiga panggung yang sudah didirikan di lapangan barat daya, Monas, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (21/2/2019). Beberapa orang yang ada di sekitar panggung tampak sedang mengecek kesiapan sound system.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
“Mari Bung Rebut Kembali” Slogan PPP Sulut Pemilu 2019
Jokowi Lantik Gubernur Riau Secara Resmi Di Istana Merdeka
Kegagapan Prabowo Berujung Fatal ” Jokowi Menang”

Spanduk yang bertuliskan Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga dipasang di dekat panggung. Selain hal tersebut, terlihat juga spanduk bertuliskan Front Pembela Islam (FPI).

Panitia juga menyiapkan tenda dan juga stan di dekat panggung. Ada pula pagar pemisah yang sudah dipasang di tempat yang nanti dihadiri oleh kumpulan massa.

Pemerintah DKI Jakarta juga telah mengizinkan acara Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusat. Pemprov DKI meminta peserta kegiatan menjaga kebersihan kawasan Monas.

Kegiatan Munajat 212 tersebut akan diawali dengan salat Magrib berjemaah. Kegiatan ini juga akan diisi oleh ceramah dari sejumlah tokoh agama dan juga ulama.

“Jadi pertama itu kita adalah salat Magrib berjemaah, terus setelah hal tersebut kita melakukan munajat istighasah qubro sampai masuk Isya, terus kita akan berhenti, melaksanakan salat Isya secara berjemaah, setelah itu pembacaan maulid Nabi Muhammad SAW terus tilawatil quran, dan setelah itu sambutan dari panitia, sambutan dari tokoh,” jelas Ketum GNPF-Ulama Yusuf Muhammad Martak, pada hari Rabu (20/2/2019).

Terkait kegiatan tersebut, polisi juga sudah menerima surat pemberitahuan dari pihak panitia. Polisi akan menyiapkan 12 ribu personel untuk mengamankan kegiatan acara munajat 212.

“Kami mendapatkan surat perintah dari Polda Metro Jaya perihal Acara Munajat 212, intinya kami akan siap untuk melakukan pengamanan,” jelas Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *