Pencitraan Sandiaga Saat Debat, Ma’ruf Akan Diserang

Debat Ketiga Yang Mempertemukan Sandiaga Uno Dan Ma’ruf Amin Masing-Masing Pasangan Sudah Menyiapkan Amunisi

Dan Pencitraan Sandiaga Saat Debat Mendatang

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPencitraan Sandiaga Saat Debat, Ma’ruf Akan Diserang

Indoharian – Pencitraan Sandiaga Saat Debat Jubir Tim Kampanye Nasional, Arya Sinulingga, meyakinkan calon presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno tidak akan berani melawan cawapres 01, Ma’ruf Amin, saat debat ketiga. Menurutnya, Sandiaga bakal melakukan pencitraan tidak bergaya menyerang dikarenakan takut.

Pencitraan Sandiaga Saat Debat meghormati Abah (sapaan Ma’ruf Amin). Tidak akan berani Sandi melawan Abah gila-gilaan. Pasti Sandi berkelakuan sangat menghormati Abah. Saya jamin itu,” ujar Arya di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/3)

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya

Ma’ruf Bertarung Dengan Sandi Apakah Sandi Siap Melawan Seorang Ulama
Keluarga Sandiaga Uno Berkhianat, Karena Mendukung Jokowi

Ma’ruf Punya Senjata Demokrat, Ini Alasannya!!

Debat ketiga akan dilaksanakan pada Minggu, 17 Maret 2019 dengan tema pendidikan, tenaga kerja, kesehatan dan sosial budaya. Sandiaga mengaku akan membawa isu defisit BPJS dan guru honorer.

Politisi Perindo itu masih merahasiakan persenjataan debat yang dipersiapkan Ma’ruf. Namun, dia memperingatkan tidak bakal jauh-jauh dari program kerja petahana Joko Widodo. Serta janji kampanye berbentuk kartu prakerja dan KIP kuliah.

Sandiaga mengaku akan merasa enggan mengingat Ma’ruf merupakan salah satu ulama yang dia akui sangat dia hormati. Sandi juga menyebut akan tetap tampil apa adanya dan tak akan menampilkan manuver serangan selama debat berlangsung.
Kami sudah siapkan jalan keluar dari masing-masing topik ketenagakerjaan, pendidikan, kesehatan, sosial budaya,”

Arya mengatakan, Ma’ruf bakal lebih menguntungkan posisinya dibandingkan dengan lawannya.

“Nanti Abah akan senyum-senyum saja,” imbuhnya.

Selang tim debat yang bakal membuat Ma’ruf sedikit berbeda dengan Jokowi. Beberapa nama yang pasti menemani Ketum MUI itu adalah Deddy Mizwar dan Ipang Wahid.

“kira-kira berbeda karena disesuaikan cocoknya yang mana dan sesuai kebutuhan,” imbuhnya.

Ma’ruf pun bakal melakukan sejumlah persiapan. Rencananya hari ini dia bakal melakukan diskusi dan simulasi. Apakah masalah waktu, Arya menyebut teknis itu tidak jadi masalah.

Debat ketiga Pilpres 2019 akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) 17 Maret mendatang. Debat ini akan dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta dan akan mempertemukan kedua cawapres yakni Maruf Amin dab Sandiaga Uno.

Adapun tema debat kali ini yakni soal Pendidikan, Sosial dan Budaya, Ketenagakerjaan, serta Kesehatan. Pencitraan Sandiaga Saat Debat
Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *