banner 468x60

Pengakuan Kesekian Kalinya IKB Mendapat Teror Kepala Babi

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Kejadian Teror Kepala Babi Sudah Terulang Dua Kali di IKB

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Kejadian Teror Kepala Babi Sudah Terulang Dua Kali di IKB

 

IndoHarian – Aksi teror kepala babi yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal di gedung Ikatan Keluarga Bayur (IKB) ternyata bukan baru kali pertama terjadi.

Sebelumnya, aksi teror serupa juga pernah terjadi di sebuah bangunan yang ada di Jalan Utama, Gang Ampera.

“Ini yang kedua kalinya. Sebelum ini, sudah pernah terjadi. Kami merasa resah juga lah di sini. Apalagi di kampung ini mayoritas muslim,” ucap sejumlah ibu -ibu di depan gedung IKB Jalan Utama, Lingkungan XII, Kelurahan Kota Matsum II, Kecamatan Medan Area, pada hari Kamis (21/9/2017).

Perempuan yang ditaksir sudah berusia 50 tahun tersebut mengatakan, warga menduga pelaku teror kepala babi melakukannya saat pengurus IKB tengah beraktivitas di dalam gedung.

Sayangnya, tidak satupun dari warga sekitar melihat ciri- ciri pelaku teror tersebut.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pengakuan Korban Pelecehan Seksual yang Trauma Usai Dadanya di Raba
Viral!!! Video Mesum Cewek Palembang di Parkiran Kampus, Hampir Bugil
Terharu!!! Pengakuan Anak Atlet Taekwondo yang Diskorsing 2 Tahun

 

“Kepala babi tersebut diletakkan di depan pintu masuk. Kebetulan di pagar depan gedung ini ada spanduk. Jadi terhalang enggak kelihatan ke dalam,” tutur perempuan berdaster batik tersebut.

Kapolda Sumut, Irjend Paulus Waterpauw yang turun ke lokasi peristiwa mengaku masih menyelidiki kasus tersebut. Dia dan anggotanya masih tengah memintai keterangan para saksi – saksi.

“Tentu kasus ini masih kami telusuri, sembari mencari siapa pelaku teror yang melakukan hal ini,” ucap mantan Kapolda Papua itu didampingi pengurus Ikatan Keluarga Bayur.

Usai kabar tidak sedap ini merebak, banyak warga sekitar yang berbondong- bondong datang ke lokasi peristiwa teror kepala babi. Warga pun kesal dengan ulah pelaku teror yang nekat meletakkan kepala babi di gedung masyarakat Minang, yang kebetulan lokasinya berada di samping Mushalla Khairiyah.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply