sakuratoto

Pengakuan Marc Marquez Persoalan Senggol Rossi

 Celebrity, ENTERTAINMENT, MOTOR, NEWS, OTOMOTIF
Iklan Ads

Sesuai Pengakuan Marc Marquez, Menyatakan Memang Sebuah Kesalahan dan Sudah Mendapatkan Hukuman Atas Tindakannya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Pengakuan Marc Marquez Persoalan Senggol Rossi

 

IndoHarian – Walaupun tidak berencana mengubah gaya berbalapnya, Marc Marquez tetap mengaku salah persoalan insiden saat MotoGP di Argentina 2018 di Termas de Rio Hondo. Pengakuan Marc Marquez tersebut kembali diucapkan pembalap dari grup Repsol Honda tersebut jelang MotoGP Austin.

Meski tidak termasuk pembalap yang ikut hadir dalam konferensi pers berhadapan MotoGP Austin, fakta bahwa Marquez yang pertama dulu berbicara kepada para awak media pada hari Kamis (19/4/2018). Dalam kesempatan yang ada itu, dia kembali lagi berbicara tentang drama pada saat MotoGP Argentina.

Dia tidak menghindari persoalan asumsi bahwa dirinya itu memang melakukan sebuah kesalahan pada balapan tersebut. Setidaknya, ada sebanyak tiga kesalahan The Baby Alien yang juga ikut mendapat sorotan. Itu saat menjelang dimulainya acara balapan, senggol Aleix Espargaro, dan pada akhirnya membuat Valentino Rossi terjatuh dari motornya.

Akibat kesalahannya, dia pun mendapatkan akibat ganjaran berupa tiga hukuman pada saat MotoGP Argentina. Selain memulai paling belakang setelah berganti motor, turun satu urut posisi karena menyenggol Espargaro, dan turut diberikan hukuman berupa 30 detik yang membuat dirinya finish di urutan 19 saat itu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pameran IIMS di JIExpo Menyebabkan Hilangnya Lapangan Kerja!
Suzuki Ertiga Sah Diluncurkan Oleh PT Suzuki Indomobil Sales
Terkait RUU Uang Kertas, Begini Kemauan Ketua KPK

 

“Saya sudah belajar dari kesalahan itu. Saya merupakan pembalap yang mau selalu jadi lebih baik lagi. Banyak hal yang terjadi di Argentina, tapi saya tidak mendendam terhadap Valentino Rossi, saya bergegas untuk minta maaf. Saya juga tidak punya masalah jika memang harus berbicara kepadanya. Saya juga mengetahui banyak orang membicarakan perihal saya dengan rossi saat ini, banyak juga yang memberikan ungkapan berbeda,” ucap Marquez.

Selesai dari balapan di Argentina, situasi antara Rossi dan Marquez sangat panas. Dimulai dari penolakan The Doctor yang tidak mau untuk menemui Marquez disaat akan meminta maaf kepada Rossi, dilanjutkan juga dengan pertarungan kata-kata di media sosial, dan juga desakan supaya pembalap asal Spanyol tersebut mendapatkan hukuman tambahan lebih banyak.

Soal Pengakuan Marc Marquez, Dorna dan juga FIM memang sudah ada rencana untuk mengadakan pertemuan dengan semua pembalap yang berkaitan dengan insiden yang terjadi di Argentina saat akan latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Austin di Circuit of the Americas (COTA), pada hari Jumat (20/4/2018). Tidak jelas persoalan apakah Rossi dan Marquez akan turut hadir dalam pertemuan tersebut.

“Valentino takut balapan di sekitar saya? Saya tidak akan pernah takut untuk terus melaju. Saya memang membuat beberapa kesalahan yang menjadi kemungkinan saya untuk belajar. Saya sudah minta maaf atas kesalahan-kesalahan saya ini. Tetapi, kita semua pasti pernah melakukan kesalahan juga karena semuanya terus berusaha untuk mendekati batas di MotoGP,” ucap Marquez. Dalam Pengakuan Marc Marquez dia mengaku tidak ada niat untuk Menyenggol Rossi saat itu

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply