sakuratoto

Pengumuman Cawapres Jokowi Tinggal Tunggu Waktu

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Pengumuman Cawapres Jokowi Tinggal Menunggu Lawan Politik Mengumumkan Capresnya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPengumuman Cawapres Jokowi Tinggal Tunggu Waktu

 

Indoharian – Calon Presiden (Capres) Joko Widodo mengaku sudah memiliki nama calon wakil presiden (Cawapres), Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kristiyanto mengatakan, Pengumuman Cawapres Jokowi tinggal menunggu lawan politiknya untuk mengumumkan siapa capres dan cawapresnya.

“KIta mesti melihat dukungan dari partai lain, bisa mengintip dulu dari pihak sana mencalonkan siapa,” ungkap Hasto.

Hal senada juga di ungkapkan Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate, menurutnya yang di butuhkan koalisi pendukung Jokowi saat ini adalah tokoh yang akan menjadi lawan politiknya di pilpres 2019 nanti.

“Yang di butuhkan oleh pihak Jokowi adalah sandingannya, ini kita dari partai sebelah, kasih sandingannya yang mana, itu adalah sebuah memomentum yang di perlukan ada unsur surprisenya,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menilai koalisi pendukung Jokowi lebih siap daripada kubu lawan, pasalnya dari segi koalisi, Johnny mengatakan koalisi pendukung Jokowi sudah rampung, kemudian dari capres, tokoh yang di usung sudah jelas, sedangkan dari segi pendamping, Pengumuman Cawapres Jokowi juga sudah siap.

“Kita sudah memiliki cawapres, tinggal di umumkan saja, mudah – mudahan di sebelah yang dari daftar panjang menjadi daftar pendek,” ungkapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Indonesia Butuh Tandingan Jokowi di Pilpres
Ini Cara Ampuh Turunkan Risiko Penyakit Kanker, Orang Tua Wajib Tau!
SADIS!! Ternyata Ini Akibat Kekurangan Vitamin D

 

Dari segi progam, Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy juga mengiyakan terkait dengan pengumuman cawapres yang menunggu pihak lawan untuk menentukan formasi final, ia menilai dari pihak oposisi masih terlihat kebingungan untuk menentukan siapa capres dan cawapres yang definitif.

“Memang masih sangat cair peta disana, karena masing – masing parpol yang belum menentukan sikap punya champion – champion untuk bisa di jadikan sebagai capres atau cawapres,” ungkap Romahurmuziy.

Sementara itu, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengatakan nama cawapres Jokowi sudah ada dan tinggal menunggu waktu untuk di umumkan.

Pengumuman Cawapres Jokowi di lakukan pada momentum yang tepat, dan dalam cuaca yang cerah, secerah ketika matahari terbit dari timur,” ungkap Megawati.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply