sakuratoto

Penumpang Syok!! Kebakaran KMP Labitra Adinda Di Bali

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Kebakaran KMP Labitra Adinda Diperairan Selat Bali Mengakibatkan 18 Penumpang Mengalami Syok

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Penumpang Syok!! Kebakaran KMP Labitra Adinda Di Bali

 

IndoHarian – Kebakaran KMP Labitra Adinda yang tengah berlayar dari Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali, tujuan Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi. Kapal diperkirakan terbakar di perairan Selat Bali, pada hari Kamis sore tadi sekitar pukul 14.30 WIB.

“Memang benar KMP Labrita Adinda terbakar dan sekarang posisinya sudah di Pantai Bulusan untuk proses pemadaman,” kata General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk, Elvi Yosa, di Banyuwangi, Jawa Timur, pada hari Kamis (18/5/2018).

Informasi yang telah dikumpulkan dari lapangan, KMP Labrita Adinda dinyatakan berangkat dari Pelabuhan Gilimanuk sekitar pukul 14.36 Wita dengan membawa serta 18 orang penumpang, dua kendaraan roda dua, dan 11 kendaraan roda empat.

Kebakaran KMP Labitra Adinda saat mendekati Pelabuhan Ketapang, hingga asap hitam terlihat mengepul di atas KMP Labrita Adinda. Beberapa penumpang terlihat sangat panik karena kebakaran yang terjadi di dek atas lantai 2 kapal itu.

“Semua penumpang berhasil dievakuasi dan selamat, sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran kapal yang hendak menuju Pelabuhan Ketapang tersebut,” jelasnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pergeseran Modus Teroris Membuat Takut
PNS Kayong Utara Ditangkap, Karena Lakukan Hal Ini
Salut!! Polisi Perlakukan Jenazah Teroris Seperti Umumnya

 

Elvi juga menerangkan  bahwa para penumpang telah dievakuasi dengan menggunakan sekoci dan dibawa ke KMP Karya Maritim II, sehingga seluruh penumpang dari KMP Labrita Adinda selamat dari kejadian kebakaran kapal tersebut. Hanya saja, pemadaman dan juga pendinginan masih terus dilakukan oleh para petugas.

Kapal tersebut terbakar di bagian dek atas tepatnya lantai 2 dan juga pemadaman api dilakukan oleh tug boat dari pemadam kebakaran milik ASDP Indonesia Pelabuhan Ketapang. Tetapi, belum juga diketahui sebab dari kebakaran kapal itu.

“Proses pemadaman masih terus dilakukan dan sebagian titik api berhasil dipadamkan karena posisi kapal sudah di Pantai Bulusan,” ucapnya.

Informasi yang didapatkan dari lapangan bahwa Kebakaran KMP Labitra Adinda penumpangnya yang berjumlah 18 orang mengalami syok. Puluhan penumpang dari kapal terbakar itu telah dibawa ke ambulans dan hotel terdekat di Pelabuhan Ketapang untuk mendapat perawatan secara intensif.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply