Pergerakan Teroris Menyempit, Ini Ucap Walikota Penganti Tangerang!

Pergerakan Teroris Menyempit Karena Ulah Aparat Kepolisian Yang Dengan Gencar Melakukan Penyisiran

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Pergerakan Teroris Menyempit, Ini Ucap Walikota Penganti Tangerang!

 

IndoHarian – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M Yusuf meminta agar warga Tangerang ikut melawan terorisme dan juga radikalisme. Setelah selesai aksi penangkapan dari sejumlah teroris di beberapa titik di wilayah Tangerang menyebabkan pergerakan teroris menyempit.

“Kita mengecam dan juga mengutuk keras tindakan terorisme yang terjadi belakangan ini,” ucapnya, pada hari Jumat 18 Mei 2018.

Dia meminta agar masyarakat Tangerang tetap tenang, tak perlu khawatir berlebihan karena pihak keamanan dari TNI-Polri terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di masyarakat yang juga mengakibatkan pergerakan teroris menyempit.

“Kita minta masyarakat lebih proaktif untuk mengawasi dan mencegah adanya penyebaran faham teroris dengan lebih peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya,” ucap Yusuf.

Setidaknya, ucap dia, dengan mendirikan kepedulian antar tetangga kanan kiri pun termasuk juga menerapkan kewajiban lapor 1×24 jam bagi tamu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Polda Metro Jaya Mengantisipasi Serangan Teror Dari Aman!!
Aman Menjalani Sidang Lanjutan, Ini Hasil Dari Persidangannya!
Warga Terkejut! Tersangka Teroris Yang Rupawan Dibekuk

 

“Karena kepedulian warga merupakan elemen penting agar ruang gerak teroris tidak leluasa saat berlindung di sekitar lingkungan masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu menindaklanjuti penangkapan terhadap terduga teroris yang ada di kota Tangerang, pihaknya bakal berkoordinasi juga dengan pihak terkait di kota Tangerang. Tidak menutup kemungkinan untuk Pemkot Tangerang sendiri akan melakukan operasi yustisi untuk mempersempit gerak dari para teroris.

“Itu mungkin bakal kami lakukan karena memang ini kebanyakan pelakunya juga orang yang ngontrak atau bisa juga pendatang,” jelasnya.

Sebelum ada insiden mengenai penangkapan tersebut, Felix juga telah menerangkan bahwa pemkot juga telah menghimbau kepada seluruh camat dan juga lurah di lingkungan Kota Tangerang untuk selalu ikut memantau situasi wilayahnya sendiri.

“Camat dan Lurah agar bisa lebih sering terjun ke masyarakat, itu sudah kita instruksikan kepada lurah camat,” terangnya.

Pergerakan teroris menyempit karena gencarnya aksi dari aparat untuk memberantas tindak kejahatan terorisme.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *