Periksa Setnov, IDI Bentuk Tim Khusus

Periksa Setnov, IDI Bentuk Tim Khusus yang nantinya akan langsung berkoordinasi dengan KPK

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Periksa Setnov, IDI Bentuk Tim Khusus

 

IndoHarian – Sekretaris Jenderal Ikatan Dokter Indonesia atau dengan singkatan (IDI) yakni Adib Khumaidi enggan untuk berkomentar terkait foto viral setnov yang sedang terbaring di dalam ruang rawat rumah sakit. Menurutnya, IDI Bentuk Tim Khusus, IDI telah menurunkan tim untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Ketua DPR RI itu.

IDI Bentuk Tim Khusus “Aduh, saya hingga kini belum berani komentar karna ini sudah kita limpahkan ke tim,” tutur Adib ketika dihubungi indoharian melalui sebuah sambungan telepon, hari Rabu (27/9) malam.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Praktik Prostitusi Menjajakan Wanita Muda Bertarif Rp 3,5 Juta
Lempengan Tembok Berlin Akan Lebih Awal Terpasang Dari Prediksi Awal
Kisah Pilu Ayu Mengidap Kanker yang Tak Kunjung Dapat Kemoterapi

Menurut Adib, IDI saat ini sudah membentuk tim yang nantinya akan langsung berkoordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). sekarang ini, proses yang dilakukan tim tersebut telah berjalan. Tim tersebut berisi para ahli yang paham soal penyakit yang diderita oleh Ketua DPR-RI yang saat ini tersangkut kasus korupsi KTP-el itu.

“Sedang dalam proses di tim itu yang koordinasinya langsung saja ke KPK. Tim-tim ahli yang berkaitan dengan penyakit yang diderita (Setya Novanto),” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua KPK yakni Agus Rahardjo mengatakan sudah memerintahkan institusinya mengirim surat ke Ikatan Dokter Indonesia (IDI) guna memeriksa kondisi kesehatan Setya Novanto selaku seorang tersangka kasus proyek pengadaan KTP-el. Agus mengakui, pemeriksaan kesehatan Novanto pun sangat perlu dilakukan oleh IDI supaya hasil pemeriksaan terhadap Ketua DPR RI itu bisa netral. Periksa Setnov, IDI Bentuk Tim Khusus

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *