sakuratoto

Perindo Cari Caleg Perempuan Yang Muda Dan Berkualitas

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Perindo Cari Caleg Perempuan Yang Muda Dan Berkualitas Serta Mumpuni Untuk di Jadikan Caleg

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian Perindo Cari Caleg Perempuan Yang Muda Dan Berkualitas

 

Indoharian – Partai Perindo dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ke-1 ditahun 2018 terus berupaya mematangkan perjuangan Partai Perindo Cari Caleg Perempuan untuk menghadapi Pemilu 2019 dan Pileg 2019.

“Kami Rapat Koordinasi Nasional sampai dengan tengah malam, kami harap ada visi dan misi gelombang perjuangan dari pemuda Perindo sebagai garda terdepan menuju Pemilu 2019 nanti,” terang Ketua Umum DPP Pemuda Perindo, Effendy Syahputra.

Effendy Syahputra melanjutkan, setelah acara ini, diharapkan seluruh ketua DPW melakukan seleksi bagi calon legislatif muda yang potensial dari Pemuda Perindo.

Menurut Effendy, tak menutup kemungkinan untuk Perindo Cari Caleg Perempuan yang dirasa pantas diusung oleh Perindo.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Mengajak Cucu Bermain Saat Sedang Liburan Akhir Pekan
Mahyudin Tak Nyaleg Golkar Karena Ingin Maju Perseorangan
Prabowo Pertimbangkan Logistik Pilpres Sebelum Mendeklarasikan Maju Jadi Capres

 

“Setelah acara ini, saya minta ketua DPW melakukan seleksi caleg yang potensial. Kami punya sistem pencalegkan sendiri untuk menghadirkan kader berkualitas. Kami ingin berikan yang paling bagus, termasuk juga caleg perempuan muda. Kami tak hanya ingin memenuhi kuota 30% tapi mencari caleg perempuan yang mumpuni,” kata Effendy.

“Setelah acara ini saya minta ketua DPW melakukan seleksi caleg yang potensial.‎ Kami punya sistem pencalegkan sendiri untuk menghadirkan kader berkualitas. Kami ingin berikan yang paling bagus. Termasuk juga para caleg perempuan muda. Kami tidak hanya ingin memenuhi kuota 30 persen tapi mencari caleg perempuan yang mumpuni,” tuturnya.

Partai Perindo Telah ditetapkan oleh KPU RI sebagai salah satu dari 14 parpol yang dapat mengikuti Pemilu 2019.

Pada undian nomor urut partai, Partai Perindo mendapatkan nomor 9, dengan penetapan tersebut, DPW Pemuda Perindo Sumut akan secepatnya merekrut tokoh-tokoh muda sebagai calon legislatif (caleg) untuk suksesi Partai Perindo saat Pileg 2019 di Sumut.

DPW Pemuda Perindo Sumatera Utara (Sumut) menggelar sekolah calon legeslatif dengan tema “Keterlibatan Perempuan Dalam Pileg”. Kegiatan pendidikan politik tersebut diselenggarakan di Cafe Kombur, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, karena Perindo Cari Caleg Perempuan yang mumpuni.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply