sakuratoto

Peringatan Bang Hotman Bikin Warga Ketakutan!!

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Peringatan Bang Hotman Kepada Seluruh Warga Yang Mengincar Asistennya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Peringatan Bang Hotman Bikin Warga Ketakutan!!

 

IndoHarian – Pengacara Hotman Paris Hutapea sekarang ini sedang menjadi sorotan sejak ‘buka kantor’ di sebuah kedai kopi yang banyak dikenal karena Hotman sering betengger disana, kedai kopi Johny. Bang Hotman juga sering memberikan konsultasi hukum pada warga sekitar kedai kopi johny secara cuma-cuma yang berlokasi dikawasan Kelapa Gading hingga baru-baru ini peringatan Bang Hotman pun meluncur keluar dari mulutnya.

Dari sosok seorang Hotman paris yang sangat kaya raya itu, ada juga salah seorang dari asisten Hotman yang sering kali mendampinginya dan juga sangat mencuri banyak perhatian, yakni Nurbaini. Sang asisten pribadi yang merupakan advokat senior yang sudah bekerja dengan Bang Hotman selama kurang lebih sekitar 20 tahun lebih.

Penampilan dari Nurbaini yang terbilang sangat menarik perhatian para lelaki itu. Dengan potongan rambutnya tertata apik, dan dengan riasan yang sangat cocok juga cara berpakaian yang berkelas. Rupanya, menurut seorang Hotman, Nurbaini menjadi mangsa dari begitu banyak ‘buaya darat’.  Peringatan Bang Hotman sebagai bos Nurbaini pada para pria hidung belang yang mengincar asistennya itu pun langsung keluar begitu saja.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
ASTAGA!!! Begini Wujud Kembaran Lucinta
Pengakuan Mengejutkan Kevin Hillers Terkait Video Panasnya
Sadis!! Avicii Ditemukan Tidak Bernyawa Di Muscat

 

“Banyak sekali buaya darat yang naksir dengan asistenku satu itu! Awas dia merupakan seorang advokat seniorku bukan aspri yang begitu aja! Hidupnya itu dipenuhi dengan gugat dan menggugat! masih mau untuk dekatin dia? He he apa kalian kuat tiap bulan beli hermes?” tera Hotman dalam keterangan sebuah video yang di posting di akun sosial medianya.

Unggahan Hotman itu pun sangat banyak ditanggapi dari oleh para follower Hotman. Ada yang jujur mengatakan jika tidak kuat tetapi ada juga yang tarwar menawar. Yaitu berupa tawaran tetap akan memberikan tasnya, hanya saja yang harganya lebih murah dari aslinya.

Dalam Akun sosial media milik Hotmat dengan video yang berisikan peringatan Bang Hotman itu menjadi sangat viral.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply