sakuratoto

Peristiwa Jembatan Babat-Widang Ambruk Memakan Korban Jiwa

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Jembatan Babat-Widang Ambruk Itu Memakan 2 Korban Jiwa Yang Kini Masih di Cari Oleh Tim SAR

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Peristiwa Jembatan Babat-Widang Ambruk Memakan Korban Jiwa

 

Indoharian – Dua orang dilaporkan tewas didalam peristiwa Jembatan Babat-Widang Ambruk, Selasa (17/April/2018) sekitar pukul 10.50.

Jembatan ini adalah jembatan penghubung Lamongan dengan Tuban.

Titik jembatan yang putus adalah jembatan dari arah Lamongan, putusnya jembatan disisi barat ini mengakibatkan arus kendaraan dialihkan sementara.

Jembatan sisi timur masih digunakan satu arah, yakni kendaraan dari Tuban.

Kapolres Tuban AKBP Sutrisno JR mengungkapkan satu korban ditemukan tewas , korban tewan itu masih berada didalam sungai dan sedang dalam proses pengangkatan.

“Ada dua korban yang tewas, satu sudah dievakuasi dan 1 satu lagi masih proses evakuasi,” ungkap Sutrisno.

Sutrisno menuturkan, pihak kepolisian sudah mengerahkan alat berat untuk mencari para korban yang belum ditemukan.

Berdasarkan informasi, tiga truk dan satu sepeda motor terjun ke Sungai Bengawan Solo karena Jembatan Babat-Widang Ambruk.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
KPU Gelar Coklit Dengan Hasil Yang Luar Biasa!!
Ungkapan Habiburokhman Bikin Geger Gerindra!!
Kementrian BUMN harus dicontoh Untuk Menjadi Hebat!

 

Korban dalam peristiwa ini berjumlah 4 orang, dua korban tewas, satu diantaranya ditemukan selamat dan sudah dibawa ke puskesmas, sedangkan satu orang sedang dalam pencarian.

Kasat Lantas Bojonegoro AKBP Aristianto Budi mengungkapkan, karena peristiwa ini, lalu lintas dari Babat ke Widang dialihkan, begitupun sebaliknya.

“Masih ada satu jembatan yang bisa digunakan, tapi, yang tadinya satu arah, sekarang digunakan dua arah. Karena kepadatan kendaraan yang tinggi, kami sudah koordinasikan, mungkin ada beberapa jalur kendaraan yang dialihkan ke Bojonegoro,” ujar AKBP Aristianto.

Evakuasi korban jembatan nasional yang menghubungkan Kabupaten Lamongan-Tuban, Jawa Timur atau tepatnya jembatan Babat-Widang masih terus dilakukan.

Beberapa tim dari pihak kepolisian, dibantu tim SAR, serta TNI sedang melakukan pencarian korban disekitar jembatan dan Sungai Bengawan Solo.

Evakuasi pencarian korban sendiri menjadi tontonan masyarakat sekitar, serta para pengendara yang melintas, sehingga menjadi macet,

“Kami masih berupaya melakukan evakuasi korban Jembatan Babat-Widang Ambruk itu,” ujar AKBP Sutrisno.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply