banner 468x60

PERKATAAN PEDAS! Anggota Komisi III Ini Menyampaikan Pesan Pedas Kepada Rizieq

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Anggota Komisi III Menyampaikan Pesan Pedas Kepada Rizieq Shihab, Ini Pesannya!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – PERKATAAN PEDAS! Anggota Komisi III Ini Menyampaikan Pesan Pedas Kepada Rizieq

 

Indoharian, JAKARTA — Taufiqulhadi yang merupakan Anggota Komisi III DPR telah menyampaikan pesan pedas pada kasus yg melilit Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab bukanlah persoalan yg rumit. Sebab, kasus yang berkonten pornografi itu dapat dibuktikan nantinya di pengadilan.

“Tak bisa kemudian mengada-ada. Org yang tak bersalah dan dinyatakan bersalah itu sangat susah. Sebab itu menurut saya kalau memang sih Habib Rizieq Shihab itu tidak merasa bersalah maka menurut saya lebih baik hadapi saja kasus ini,” ucap Taufiqulhadi saat ditemui di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Taufiqulhadi pun menuturkan dan menyampaikan pesan pedas kalau sidang di pengadilan bisa saja disaksikan oleh para masyarakat. Sehingga, seluruh publik harus tahu dan mempercayai proses hukum yg akan berlangsung di kepolisian itu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka, MUI Suruh Rizieq Pulang Ke Indonesia
Politikus PDIP: Polisi Tidak Berani Dalam Menetapkan Rizieq Sebagai Tersangka!!!
Cara Mudah Membuat Ayam Goreng Sambal Merah, Hanya 30 Menit

 

“Kalau dia mengatakan tak bersalah prosesnya pun harus segera berakhir di pengadilan, nah gampang kan, jadi kok nggak berani pulang?,” ucap Anggota Fraksi NasDem itu.

Dalam mengenai rencana kepolisian yang akan mengeluarkan red notice apabila Rizieq Shihab masih tidak mau kembali dari Arab Saudi, Taufiqulhadi pun melihat tak ada kegaduhan baru. Ia percaya penanganan kasus itu kepada pihak kepolisian.

Mengenai Taufiqulhadi menyampaikan pesan pedas. “Jadi untuk apa menciptakan kegaduhan baru. Dia pun adalah orang yg dianggap sebagai high profile. Jadi lantaran diproses hukum maka akan menimbulkan kegaduhan. Nanti setiap orang yg memiliki kekuatan akan juga menimbulkan kalau diproses. Maka oleh itu beri kesempatan kepada hukum. Tak perlu mempermasalahkan itu semua,” ungkap Taufiqulhadi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply