sakuratoto

Pernyataan Airlangga Dibantah, Ini Sebabnya

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Pernyataan Airlangga Dibantah Karena Telah Membawa Nama Jokowi Untuk Memenangkan Khofifah

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPernyataan Airlangga Dibantah, Ini Sebabnya

 

IndoharianPernyataan Airlangga Dibantah oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, pernyataan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang melibatkan nama Presiden Joko Widodo dalam memenangkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pilgub Jawa Timur.

“Tidak pernah ada penugasan oleh Presiden kepada siapapun karena presiden itu harus netral,” ungkap Pramono saat berada di Kantor Presiden.

Pernyataan Pramono tersebut di sampaikan setelah dirinya bersama dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno bertemu dengan Presiden untuk mengkarifikasi pernyataan Airlangga saat Pilgub Jatim.

“Presiden sebagai kepala negara, kepala pemerintahan menugaskan kepada Ketua Umum Golkar untuk memenangkan ibu Khofifah itu sama sekali tidak benar, itu adalah hoax,” ungkap Pramono.

Pramono mengatakan, jika ada pertemuan presiden dengan peserta Pilkada seperti Djarot Saiful Hidayat, Puti Guntur Soekarno dan Ganjar Pranowo itu hanya sebatas kedekatan pribadi.

“Besok kan mau Pilkada, karena se akan – akan ada penugasan dari presiden untuk memenangkan calon tertentu, kami tegaskan tak ada,” ungkap Pramono.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PAN Gabung Gerindra, Ini Ungkapan Syarief
Kemenkum-HAM Minta KPU Sinkronisasikan PKPU
Ini Sebabnya Fahri Bantah Tuduh Jokowi

 

Pernyataan Airlangga Dibantah karena telah membawa nama Presiden Joko Widodo untuk memenangkan Pilgub Khofifah – Emil saat menghadiri kampanye akbar di Stadion Bayuangga Kota Probolinggo, Sabtu (23/6/2018).

“Kami mendukung penuh bu Khofifah untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur, begitu pula dengan pak Presiden,” ungkap Airlangga.

Sementara itu, Wakil Ketua MPR RI itu juga mengkritik pernyataan Airlangga yang mengatakan bahwa pilihan Jokwoi dalam memilih Cagub tidak harus atas dasar kesamaan partai adalah pertanyaan yang memanas – manasi perasaan Megawati selaku Ketua Umum PDIP.

Seperti yang di ketahui, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga saat menghadiri kampanye akbar pasangan Khofifah – Emil yang mengaku jika mendapatkan arahan langsung dari presiden Jokowi untuk memenangkan Khofifah.

Oleh karena itu, Pernyataan Airlangga Dibantah oleh banyak pihak, karena seorang pemimpin negara harus netral.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply