sakuratoto

Pertama Kalinya Honda Kenalkan RS Small Mobil Berkonsep Sporty

 MOBIL, NEWS, OTOMOTIF
Iklan Ads

Honda Kenalkan RS Small di Ajang IIMS Dengan Konsep Sporty Yang Pantas Untuk Anak Muda

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian РPertama Kalinya Honda Kenalkan RS Small Mobil Berkonsep Sporty

 

Indoharian – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali hadir di salah satu pameran otomotif di Kemayoran, Jakarta, produsen mobil terkemuka di Indonesia meluncurkan konsep dengan tema sporty, Produsen mobil Honda Kenalkan RS Small di ajang International Motor Show (IIMS) 2018.

Tema ‘Drive Sporty-Life Safely’ yang dipilih sesuai dengan komitmen Honda untuk jadi yang terdepan dalam memberikan pengalaman berkendara yang sporty.

Sinergi antara sporty dan safety bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang sporty.

Sinergi antara sporty dan safety bertujuan untuk memberikan kesenangan, kebebasan mobilitas dan keamanan bagi pengguna jalan, mobil ini sangat pantas diperuntukkan anak muda.

Logo RS Honda pada setiap varian produk diartikan sebagai sporty, seperti yang telah diberikan kepada Honda Jazz, Honda Brio dan Honda Mobilio.

Sebagai produk utama yang menjadi perwujudan karakter sporty kali ini Honda Kenalkan RS Small.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Wiranto Memilih Bungkam dan Hujat Komentar Tentang Demokrat!
Suzuki Ertiga Sah Diluncurkan Oleh PT Suzuki Indomobil Sales
Buruh Kasar Asal China Menjajah Indonesia!!

 

Takehiro Watanabe, President Director HPM mengatakan kalau Honda Small RS merupakan mobil konsep yang dikembangkan langsung oleh Honda R&D Asia Pasific.

“Sebagai sebuah mobil konsel, mobil ini merepresentasikan visi Honda tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil sport kecil,” ujar Watanabe.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing anda After Sales Director HPM mengatakan, kalau Small RS Concept untuk pertama kalinya dikenalkan di dunia.

“Karena kami pikir mobil kecil ini merupakan salah satu pilar otomotif di Indonesia, kami ingin membuatnya kelihatan lebih zaman now,” Jonfis

Sejumlah progam menarik lainnya ditawarkan selama IIMS digelar, antara lain bunga ringan 2,1% hingga empat tahun, TDP ringan sebesar Rp 21 juta rupiah, cicilan ringan Rp 1 juta perbulan serta bungan 0% selama tiga tahun.

Sejumlah aksesoris dan hadiah langsung pun diberikan selama gelaran IIMS 19-29 April 2018.

Progam pembiayaan maupun purnajual yang menarik dan menguntungkan untuk konsumen, kami percaya bahwa pameran ini akan membawa dampak yang positif untuk pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama ini,” ujar Jonfis Fandy.

Diajang ini Honda Kenalkan RS Small dengan tema sporty yang sesuai dengan karakter anak muda yang memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang sporty.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply