sakuratoto

Pertemuan Bersejarah AS dan Korut, Kim Pelesir Singapura!!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Sebelum Pertemua Bersejarah Amerika Dengan Korea Utara, Kim Pelesir Singapura Bersama Adiknya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Pertemuan Bersejarah AS dan Korut, Kim Pelesir Singapura!!

 

IndoHarian – Beberapa jam sebelum pertemuannya dengan Presiden Donald Trump, pemimpin tertinggi Korea Utara (Korut) Kim pelesir Singapura dengan dikawal ketat oleh pengawalnya pada hari Senin (11/6/2018) malam.

Setelah hampir seharian diyakini berada dalam Hotel St. Regis, Kim Jong Un dilaporkan oleh Reuters telah keluar dari lobi yang merupakan tempatnya menginap tersebut menuju ke limosin dengan tersenyum.

Perhentian pertama dari Kim pada malam ini yaitu Gardens by the Bay. Menurut perkiraan bahwa saat Kim pelesir Singapura Kim berjalan bersama dengan adiknya, yaitu Kim Yo-jong.

Tiba dilokasi seputaran pukul 20.40 waktu setempat, Kim terlihat dengan menggenakan pakaian hitam dan sementara adik Kim berbalut blazer berwarna putih.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Prabowo Di-endorse Partai, Ungkapan Amien Bikin Geger!!
Pertemuan Terhebat Trump-Kim Menyita Perhatian Dunia
Amien Memutuskan Maju Pilpres 2019, Ini Tanggapan 10 Parpol!

 

Pemimpin tertinggi Korea Utara juga adiknya didampingi oleh Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan, serta Menteri Pendidikan Singapura, Ong Ye Kung.

Setelah sekitar hampir 20 menit di Gardens by the Bay, Kim bergegas langsung kembali masuk ke dalam mobil. Berdasarkan informasi yang telah didapatkan, Kim bakal melanjutkan perjalanan keliling Singaporenya itu ke Esplanade.

Masih belum diketahui dengan jelas detail jadwal dari perjalanan Kim selanjutnya. Tetapi, Reuters telah melaporkan bahwa pengamanan di Marina Bay Sands juga telah diperketat.

Setelah itu, Kim bakal kembali lagi ke St. Regis yang merupakan tempat menginapnya. Sementara dari hal tersebut, Trump yang bermalam di tempat terpisah dari Pemimpin tertinggi Korea Utara, yakni Hotel Shangri-La.

Pertemuan yang bersejarah dari kedua pemimpin negara tersebut itu bakal digelar di Hotel Capella di Sentosa Island yang akan mulai pukul 09.00 waktu setempat.

Sementara ini pemimpin tertinggi Korut Kim pelesir Singapura sebelum pertemuan bersejarahnya dengan Trump dilaksanakan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply