sakuratoto

Pertemuan Bersejarah Kim-Trump Tukar Undangan

 Celebrity, NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Dalam Pertemuan Bersejarah Di Singapura Kim-Trump Tukar Undangan Dalam Mempererat Hubungan

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Pertemuan Bersejarah Kim-Trump Tukar Undangan

 

IndoHarian – Dalam pertemuan bersejarah yang diadakan di Singapura Kim-Trump Tukar Undangan dalam mempererat hubungan mereka.

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dalam sesinya penandatanganan dokumen, Ia pun sempat menyatakan bahwa akan mengundang Kim Jong Un ke Gedung Putih di Amerika Serikat (AS). Belum juga 1 hari berselang, Kim Jong Un pun menyatakan bahwa Ia menerima undangan dari Donald Trump tersebut.

Seperti yang diberitakan pada The Guardian, hari Rabu (13/6/2018), informasi tersebut itu disampaikan oleh Kantor Berita Korea Utara (KCNA).

Dan pada kesempatan yang sama juga, Kim Jong Un pun berbalik mengundang Donald Trump untuk datang ke negaranya di Korea Utara.

“Kedua pemimpin tertinggi tersebut pun dengan senang hati menerima undangan antara satu dengan lainnya, undangan tersebut akan berfungsi sebagai kesempatan penting lainnya dalam meningkatkan hubungan antara AS dan Korut.” Tulis Kantor Berita Korea Utara (KCNA).

Kim-Trump Tukar Undangan dalam pertemuan bersejarah tersebut merupakan salah satu momen penting bagi dunia yang akan tertulis dalam sejarah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Perihal Yahya Staquf, Gerindra Menyeret Jokowi??
Kritikan PA212: Bertobatlah Yahya Cholil Staquf!
Kesepakatan Bersejarah Trump-Kim, Korsel Incar Mineral Korut!

 

Sebelumnya dalam pertemuan mereka di Singapura pada hari Selasa (12/6/2018), ketika ditanya oleh wartawan apakah dirinya akan mengundang Kim Jong-Un ke Gedung Putih? Donald Trump pun menjawab: “Tentu saja, saya akan mengundangnya.”

Donald Trump berulang kali menyebutkan pertemuannya dengan Kim Jong Un di Singapura  akan membuat keduanya membangun sebuah ‘ikatan yang sangat spesial’.

“Ini menjadi sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa bersama Anda,” Ujar Donald Trump kepada Kim Jong-Un di Hotel Capella yang terletak di Pulau Sentosa, Singapura.

“Orang-orang akan sangat terkesan dan orang-orang akan sangat senang dan terlebih lagi kita akan mengatasi persoalan-persoalan yang sangat berbahaya bagi dunia,” Imbuh Donald Trump.

Pada pertemuan bersejarah di SIngapura selain menjadi tonggak penting bagi dunia, Kim-Trump Tukar Undangan juga merupakan suatu momen penting dalam mencipatakan perdamaian dunia. Semoga dengan adanya pertemuan yang bersejarah ini dapat menciptakan perdamaian dunia di kemudian hari.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply