banner 468x60

Pesan Djarot Sebelum Lengser Menyayat Hati

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Pesan Djarot Sebelum Lengser Menyayat Hati, Begini Isinya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Pesan Djarot Sebelum Lengser Menyayat Hati

IndoHarian – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memberi sebuah pesan kepada anak buahnya 10 hari jelang mengakhiri jabatan sebagai orang nomor satu di Ibu Kota jakarta. Pesan Djarot Sebelum Lengser , Dia meminta supaya aparat sipil di DKI bekerja keras dan berpikir melayani para masyarakat.

“Selamanya saya akan titip pesan, tolong dijaga. Jangan sampai Anda tergoda dan cuma berorientasi pada jabatan,” katanya di Balai Kota, hari Kamis (5/10).

Pesan Djarot Sebelum Lengser, Djarot mengungkapkan, menjadi aparatur sipil negara musti berorientasi buat kepentingan masyarakat. Pelayanan kepada publik musti diutamakan dalam bekerja. Dia meminta supaya anak buahnya tak takut terjerat perkara pidana bila mereka tak ada niat buruk.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Terkuak Kasus Pembegalan di Jalan KH Azhari, Ini Dia Pelakunya
Terjebak Macet, Jokowi Berjalan Kaki Sejauh 3 Km Menuju Lokasi Ini
Ternyata Ini Alasan Anies-Sandi Tak Hadiri Acara Pemprov

Menurutnya, pengawasan yang paling baik yakni adalah di dalam diri sendiri. Ia berpesan untuk tak takut jika tak ada niat dalam diri melakukan korupsi, asalkan semua yang sudah dikelola bisa dipertanggungjawabkan dan hasil kinerjanya dirasakan masyarakat. namun , tak ada kata ampun bagi yang ‘nakal’.

“Waktu saya (menjabat) tinggal 10 hari, saya deg-degan loh, deg-degan betul. Jangan sampai dalam 10 hari ini ada yang macam-macam, kena, malu saya. Berarti kalian sudah mempermalukan diri sendiri, Pemprov DKI, dan kalian memeprmalukan saya. Tanggung jawab saya,” tuturnya.

Sebelumnya pemprov juga mengupayakan agar tiket masuk Ancol gratis, DPRD DKI juga mengupayakan hal yang sama dengan memanggil manajemen supaya segera menyetuji keinginan pemprov.

Saat ini sedang dipelajari sebelum Pak Djarot lengser akan sudah bisa Realisasikan. Pesan Djarot Sebelum Lengser Menyayat Hati

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

 

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply