banner 468x60

Pesan Polisi Untuk Geng Bermotor, Mau Bubar atau Kita Pidanakan

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Polisi: Geng Bermotor Berulah, Kita Tindak Tegas!!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Polisi: Geng Bermotor Berulah, Kita Tindak Tegas!!

 

IndoHarian – Wakil Kepala Polda Metro Jaya Brigadir Jenderal Suntana menuturkan, para kapolres di wilayah hukum Polda Metro Jaya sudah berkoordinasi dgn seluruh masyarakat untuk dapat mengantisipasi maraknya geng bermotor.

Suntana menyebutkan, para kapolres tersebut sudah meminta kepada masyarakat utk tidak terlibat dengan geng motor.

“Ada beberapa wilayah seperti Bekasi, Depok, dan Jakarta, itu para kapolres telah mengumpulkan masyarakat dan anak muda untuk tak lagi mengikuti kegiatan kelompak geng motor,” tutur Suntana, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, pada hari Jumat (26/5/2017).

Suntana mengatakan, polisi akan menindak tegas atau mengambil langkah tergas kepada anggota geng motor yang sudah melanggar hukum. Menurut Suntana, polisi telah berhasil menangkap sejumlah orang yg diduga kuat sebagai anggota geng bermotor dan terlibat tindak kekerasan.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Buku Berkode Diduga Kuat Milik Bomber Kampung Melayu, yang Isinya…
Pesan Penting Dari Kapolri Untuk Warga, Perihal Bom Kampung Melayu
Niat Tolong Polisi, Supir Kopaja 18 Tahun Ini Jadi Korban Bom Kedua

 

“Kalau ada kelompak geng motor yang meresahkan masyarakat umum, kami tindak, tangkap,” tutur Suntana.

Polres Metro Jakarta Timur sudah menangkap sepuluh orang anggota geng motor “Jatiwaringin All Star” yang diduga kuat terlibat dalam aksi pengeroyokan di Jatiwaringin, Kampung Makasar, Jakrta Timur, pada hari Minggu (21/5/2017). Akibat pengeroyokan tersebut, seorang tewas dan seorang lainnya mengalami luka – luka.

Selain itu, Polsek Pondok Gede, Bekasi Kota, juga telah berhasil mengamankan 48 orang anggota geng motor “Tambun 45” di SPBU Jatiwaringin yg diduga kuat ingin menyerang “Geng Prumpung”. Polisi mengamankan barang bukti sebanyak 15 bilah senjata tajam dengan berbagai jenis.

Dari 48 orang itu, sebelas di antaranya telah di tetapkan menjadi tersangka atas kepemilikan senjata tajam. Kedua geng bermotor tersebut diduga sudah merencanakan tawuran di lokasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply