banner 468x60

Petuah Prabowo Untuk Anies-Sandi Dihari Pelantikan

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

 

Diacara Pelantikan Gubernur DKI 2017 Begini Petuah Prabowo Untuk Anies-Sandi

 

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Petuah Prabowo Untuk Anies-Sandi Dihari Pelantikan

 

Indoharian – Jelang acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur, Sandi telah mempersiapkan beberapa hal. Termasuk di dalamnya beristirahat dengan cukup seperti Petuah Prabowo yang disampaikan untuk dirinya.

Petuah Prabowo ” Setelah selametan langsung pulang. Doa di rumah,dan banyak istirahat jadi langsung pulang dan tidur,” ucap Sandiaga di kediamannya Jalan Pulombangkeng, rumah Prabowo yang kebetulan deket dengan rumahnya.

Sandi  juga mengakui kemarin sore mendapatkan pesan dari para Ulama yang datang di acara selametan untuk membaca Surat Al-Fath sebanyak 29 ayat. Surat itu berisikan pengingat bagi pemimpin bahwa semua kekuasaan bersumber dari Allah SWT dan harus tulus hati.

“Kemarin sore disampaikan para ulama untuk baca Surat Al-Fath. Yang mengingatkan pemimpin bahwa semua kekuasaan bersumber dari Allah SWT. Karena Allah bisa mengambil kekuasaan itu kapanpun dan dari siapapun. Harus tulus hati juga,” ujar Sandiaga.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kini Waktunya Komitmen Anies-Sandi DiLaksanakan
Jam 16.00 Hari Ini Anies-Sandi Duduki DKI
Hindari Kebiasaan BAB Sambil Bermain HP, Karena Efeknya Mematikan

 

Kegiatan Sandi  di pagi hari menurutnya tidak berbeda dari hari biasanya. Ia harus bangun tidur untuk Sahur, dilanjutkan Sholat Subuh, membacakan buku untuk anaknya, Sulaeman, dan melakukan senam pagi. Usai kegiatan itu, Sandi  berniat akan menyiapkan pidato dan bersiap untuk acara pelantikan.

Sandi  akan berangkat menuju ke Masjid Sunda Kelapa untuk acara pelantikan  Gubernur yang Terpilih, Sandi siang ini. Sandi kemudian memberikan sedikit bocoran mengenai pidato yang akan disampaikannya disaat pelantikan dirinya. Ia akan berpidato di hadapan relawan dan masyarakat yang hadir di Balaikota DKI Jakarta.

“Pidatonya didapat luar untuk relawan. Sandi akan lebih banyak menyapa masyarakat dan mengucapkan banyak terima kasih. Serta mengingatkan janji-janji rencana kerja mereka. Agar yang hadir bisa mengawal dan mengingatkan mereka,” ucap Sandi.

Sebelum keacara selanjutnya sandi mengatakan selalu mengingat Petuah Prabowo untuk dirinya dan setelah itu  seluruh keluarga akan datang dan mendampingi Sandi. Sedangkan untuk kedua anak perempuannya yang tidak bisa hadir. Kedua anak Sandi itu akan menonton secara live streaming di New York dan Boston.

 

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply