sakuratoto

Petugas Tangkap Istri Gubernur Bengkulu Sedang Bersama Seorang Pengusaha

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

KPK Berhasil OTT Terhadap Istri Gubernur Bengkulu

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

KPK Berhasil OTT Terhadap Istri Gubernur Bengkulu

 

IndoHarian – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Bengkulu. Dalam operasi ini, penyidik KPK mengamankan seorang perempuan berinisial LM yang diduga kuat istri gubernur Bengkulu Ridwan Mukti.

LM ditangkap tim Komisi Pemberantasan Korupsi di rumah pribadinya di Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. LM Saat ditangkap sedang bersama seorang pengusaha yang berinisial RD yg juga menjabat sebagai salah satu bendahara partai politik di Provinsi Bengkulu.

Usai ditangkap, keduanya langsung diangkut ke gedung direktorat Reskrim Polda Bengkulu. Sayangnya awak wartawan dilarang petugas untuk memasuki gedung yang berada di komplek Mapolda Bengkulu itu.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Demi Kenikmatan!! Pemerkosa Bejat Tega Masukin Mimis Ke Vagina Korban
Sekolah 5 Hari, Perbanyak Dirumah Saja!!!
Pemudik Kampung Halaman Wajib Ketahui Jalur Rawan Dan Angker

 

Di Polda Bengkulu menyebutkan saat ini ke 2 orang yang terkena OTT KPK tersebut dibawa ke ruang cyber crime dgn pengawalan ketat. “Benar 2 orang itu bersama tim KPK ada di atas, gubernur juga telah ada mendampingi,” ujarnya di Bengkulu (20/6/2017).

Kasubbid Penmas Polda Bengkulu Kompol Mulyadi mengiyakan ada istri gubernur dan penyidik KPK di salah 1 ruang ditreskrim Polda.

“Benar ada dia, juga ada orang KPK, tetapi saya belum dapat memberikan informasi secara keseluruhan,” ujar Mulyadi.

Saat awak media mendatangi kediaman pribadi gubernur Ridwan Mukti, terlihat 2 orang petugas KPK mengenakan masker masuk dgn mengendarai mobil Toyota Avanza warna hitam.

“Maaf kami tak berhak memberi keterangan,” tutur salah seorang anggota Satpol PP yg menjaga rumah pribadi gubernur.

Sementara itu, Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengiyakan saat ini ada kegiatan beberapa tim penyidik di lapangan. Namun, dia belum bisa memastikan apakah istri Gubernur Bengkulu tersebut terjaring OTT KPK. “Saya koordinasikan dan cek terlebih dahulu persisnya,” tutur Febri.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply