banner 468x60

Pimpinan KPK Akan Pertemukan Aris Dan Novel Karena..

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Pimpinan KPK Ingin Pertemukan Aris Dan Novel Karena Menyelesaikan Konflik Internal di Antara Keduanya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Pimpinan KPK Akan Pertemukan Aris Dan Novel Karena..

 

Indoharian, JAKARTA — Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ingin mempertemukan Aris Budiman yang merupakan Direktur Penyidikan KPK Brigjen Polisi dan Novel Baswedan yang merupakan penyidik senior KPK. Dalam pertemukan Aris dan Novel berguna untuk secepatnya menyelesaikan konflik internal di antara keduanya.

Hal tsbt dikatakan oleh Wakil Ketua KPK Saut Situmorang pada saat ditemui di Indonesia Book Fair di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Minggu (10/9/2017).

“Mereka adalah anak-anak kami. Saya pikir, kalau umpamanya pimpinan bisa mempertemukan dua saudara yg bertikai, sbg orang tua, kami berlima pun harus bisa mempertemukan itu,” ucap Saut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kisah Pilu Bayi Debora, Meninggal Karena Ditolak RS Mitra Keluarga?
Politisi PDI-P: KPK Harus Dibekukan!!!
Halus Tapi Nusuk, Tanggapan Ketua MPR atas Pelaku Penghinaan Ibu Negara Iriana

 

Sebab menurut Saut, dalam pertemukan Aris dan Novel maka persoalan di antara Aris dan Novel ini seharusnya tak sampai ke ranah hukum. Pimpinan KPK pun akan mencari solusi lain supaya masalah mereka ini tidak sampai ke pengadilan.

“Kami nantinya akan melakukan banyak solusi lain yg bisa membuat teman di KPK, siapa pun harus menahan niat membawa ini ke ranah hukum,” kata Saut.

Sebab sebelumnya, Aris Budiman telah melaporkan Novel Baswedan ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik dengan melalui email. Dalam email tsbt, Novel yang menyebut Aris tidak mempunyai integritas sbg Direktur Penyidikan KPK.

Karena menurut Aris, Novel pun telah menyebut dirinya sbg Direktur Penyidikan KPK terburuk sepanjang lembaga antirasuah itu berdiri.

Mengenai Pimpinan KPK akan pertemukan Aris dan Novel. Novel sendiri pun menganggap Aris tak bersikap independent. Dari itu menurut Novel, Aris selalu melarang penyidik KPK untuk memproses hukum anggota Polri yg terkait dalam kasus korupsi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply