banner 468x60

PKB Resmi Dukung Emil Maju Dalam Pemilihan Gubernur Jabar 2018

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Pemilihan Gubernur Jabar 2018, PKB Akan All Out Dukung Emil

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Pemilihan Gubernur Jabar 2018, PKB Akan All Out Dukung Emil

 

IndoHarian – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil resmi memperoleh dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilihan Gubernur Jabar 2018. Hal tersebut dibuktikan dengan diterimanya surat keputusan (SK) pengusungan yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Penyerahan SK dilakukan Ketua DPW PKB Provinsi Jawa Barat Syaiful Huda, di Bandung, pada hari Senin (11/9) malam. Menurut Huda, dengan resminya pengusungan ini, partainya akan mulai bekerja untuk pemenangan Emil pada ajang Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

“PKB akan all out, seluruh infrastruktur mulai dari provinsi sampai desa, akan all out. Saya instruksikan PKB dan organisasi sayap di kabupaten/kota supaya bantu Kang Emil,” ujar Huda kepada wartawan.

Huda menuturkan, salah satu yang akan dilakukan PKB adalah mematangkan koalisi dengan partai lain untuk bisa memenuhi syarat pengusungan. Karena, walaupun telah diusung Partai Nasional Demokrat dan PKB, Emil belum dapat dipastikan lolos maju ke Pemilihan Gubernur Jabar 2018 karena masih kekurangan delapan kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat. “Konsolidasi dengan partai telah intensif. Kami terus berkomunikasi dengan partai lain. Sudah oke, hanya tinggal nunggu waktu saja,” katanya.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Dampak yang Luar Biasa Penurunan Pelanggar Lalu Lintas, Dengan Adanya Bantuan CCTV
Medsos Dihebohkan, Seorang Pengemudi Mobil Fortuner Mengumpat ke Polisi
Djarot Ingatkan Rumah Sakit Harus Kedepankan Misi Sosial

 

Pengusungan Emil, Huda menuturkan, dilandasi berbagai hal khususnya yang menyangkut prestasi dari Emil saat menjabat Wali Kota Bandung. Sebagai tokoh muda, Emil mampu menjalankan amanat di Kota Bandung dengan sangat baik. “Kami mengapresiasi tokoh muda yang telah muncul. Kang Emil terbukti dengan memimpin Kota Bandung,” ucapnya.

Huda berharap kepemimpinan Emil di Bandung nantinya dapat diterapkan di Jawa Barat ketika ia terpilih nanti menjadi Gubernur Jabar 2018. Selain itu, Huda mengakui, ketersediaan pemimpin di Jawa Barat saat ini cukup terbatas. “Pilihan di Jawa Barat terbatas. Jadi Kang Ridwan Kamil yang terbaik di Jabar,” katanya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply