PKS DKI Bela Sandi, Terkait Dengan Program OK OCE

PKS DKI Bela Sandi: OK OCE Sangat Di Minati Sama Masyarakat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPKS DKI Bela Sandi, Terkait Dengan Program OK OCE

 

Indoharian – Mantan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengaku adanya OK OCE Mart yang tutup. PKS DKI bela sandi Seorang Abdurrahman Suhaimi menyebutkan program tersebut sangat diminati oleh masyarakat.

PKS DKI bela sandi “program OK OCE adalah program yang sangat bermanfaat, sejauh ini saya yang pantau di lapangan sangat diminati oleh masyarakat sebagai program baru tentu ada terus di-monitoring, dievalusi dan perbaikan hal-hal yang sangat di sempurnakan,” ucah Suhaimi ketika diyanya, Senin (3/9/2018).

Suhaimi meyakini program Sandiaga OK OCE Mart tidak akan gagal dan akan pasti terus berjalan. “Insyaallah jalan dengan baik,” ucap dia.

Selain dari itu, dirinya juga menyebutkan perlu di pelajari  ada atau tidak bantuan dari Pemprov DKI Jakarta.

“Di follow up sesuai dengan SOP yang tersedia. Sangat perlu untuk di pelajari dan didiagnosa dulu masalahnya,” ujar dia.

Sebelumnya, bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengamini adanya OK OCE Mart yang ditutup. Omset yang turun disebut Ssandiaga sebagai salah satu penyebabnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Masalah Tanah, Ma’ruf Sindir SBY Seperti Ini!
Buset!!!! Sekarang Di Indonesia Bawa Uang Asing Kena Denda
Haru Dan Bangga, Bonus Tambahan Jokowi Berikan Pada Atlet Asian Games

 

Program OK OCE merupakan kependekan dari One Kecamatan One Center of Entrepreneurship, yang merupakan sala satu orang program yang diambil Sandiaga saat sedang berpasangan dengan Anies Baswedan di Pempov DKI. Kini  Sandiaga sudah bukan Wakil Gubernur DKI lagi lantaran ingin manju sebagai calon wakil presiden bagi Prabowo Subianto.

Faransyah menyebutkan OK OCE Mart yang tutup akan pindah ke tempat lain, namun belum diketahui lokasinya. Menurutnya, saat ini hanya satu OK OCE Mart yang tutup dan baru buka usaha sekitar setahun.
“Jumlahnya cuma satu, karena sewa lahan jadi kontainer dipindahin. Tempat lain kerja sama yang pemilik OK OCE seperti di Cikajang Pak Alex tinggal taruh kontainer saja. Sepi bisa pindah tidak tutup,” tutur Faransyah.
Dirinya menjelaskan, OK OCE Mart memiliki konsep kontainer untuk memudahkan mereka untuk berbisnis pelaku usaha. Apabila mereka telah habis waktu menyewa lahan, maka kontainer itu bisa dipindahkan.
“Mereka konsep kontainer untuk memudahkan mereka. Kalau lokasi ini Bu Lilis, sewanya selesai mereka mau pindah, PKS DKI bela sandi kontainer dipindahin jadi memang OK OCE Mart lain lahan yang punya usahanya,” jelas dia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *