sakuratoto

PKS Ingatkan Kader Untuk Kerja Nyata Bukan Kerja Hoax

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

PKS Ingatkan Kader Untuk Melakukan Kerja Nyata Karena PKS Milik Semua Umat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPKS Ingatkan Kader Untuk Kerja Nyata Bukan Kerja Hoax

 

Indoharian – Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera mengatakan bahwa PKS Ingatkan Kader untuk melakukan kerja nyata dan selalu memberikan keteladanan di tengah umat di Indonesia, karena, PKS bukan hanya milik kadernya, melainkan juga milik semua umat.

“Saya menyaksikan rasa kepemilikan umat kepada partai ini sehingga harus dijawab oleh para kader dengan kerja-kerja yang nyata,” kata Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri di Surabaya, Minggu (21/10).

Instruksi tersebut dikatakannya melalui gelaran Pendidikan Politik Kader bagi kader dari 38 Kabupaten / Kota se – Jawa Timur di Empire Palace Surabaya pada kemarin Minggu (21/10).

Pada kesempatan tersebut, Habib Salim Segaf Al-Jufri selaku pembicara utama menyampaikan tentang sejarah pendirian partai dan kontribusi yang telah diberikan PKS sejak berdiri, oleh karena itu PKS Ingatkan Kader agar melakukan kerja nyata.

Mantan Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi dan Oman itu juga mengajarkan kepada para kader PKS agar selalu memberikan contoh keteladanan sebagai bagian dari cara komunikasi yang paling baik.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
WASPADA! Praktik Kecurangan Pemilu Agar Mudah Menang
Diduga Korupsi!! KPU Koreksi Dana Kampanye PSI
Saling Menjatuhkan! Sandi Sebut Biaya Hidup Masyarakat Berat

 

“Kader berikan contoh kepada masyarakat, gerakkan masyarakat menuju jalan kebaikkan. Kader merupakan secercah cahaya bagi kegelapan yang mungkin ada di sekelilingnya,” ucap Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri tersebut.

Ketua Umum DPW PKS Jatim Arif Hari Setiawan sangat optimistis dengan kegiatan – kegiatan pendidikan politik supaya bisa memotivasi para kader untuk bergerak lebih masif untuk pemenangan di Pemilihan Umum Legislatif serta juga Pemilihan Presiden pada 17 April 2019.

“Mereka yang hadir adalah para kader inti dan kami temukan langsung dengan pimpinan tertinggi partai. Harapannya supaya bisa mendorong kader melaksanakan langsung arahan dari pimpinan,” ujarnya.

Ikut hadir juga pada kesempatan itu Ketua DPP PKS WIlayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta Sigit Sosiantomo, anggota Majelis Syuro PKS Akhmad Arqom, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jatim Ahmad Jabir, serta Sekretaris Umum DPW PKS Jatim Irwan Setiawan. PKS Ingatkan Kader

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply