sakuratoto

PKS: TAK VALID! Erwin Aksa Jadi Cawagub, Begini Faktanya!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Erwin Aksa Jadi Cawagub Tidak Valid Sebab PKS dan Gerindra Masih Berbeda Pendapat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – PKS: TAK VALID! Erwin Aksa Jadi Cawagub SEBAB???

 

Indoharian – Ketua regu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi menimbang, ajuan Erwin Aksa Jadi Cawagub DKI opsi Anies Baswedan tak valid.

Di karenakan, informasi tentang datangnya Erwin Aksa ke bursa Wagub DKI itu bukan hal yang masuk akal dibicarakan Anies.

“Kalau dari informasi yang saya dapatkan bukan petikan pak gubernur tapi selaku dari sumber, itu tidak valid,” kata Abdurrahman Suhaimi, Sabtu, 8 Desember 2018.

Abdurrahman Suhaimi tak percaya bahwa Anies yang menyarankan Erwin Aksa Jadi Cawagub DKI. Hingga hari ini, Abdurrahman Suhaimi tidak mendengar kabar isu adanya permohonan Anies terhadap PKS untuk mengangkat Erwin ikut uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) calon wagub.

“Masa pak Anies sih?” kata Abdurrahman Suhaimi.

Nama Erwin Aksa tahu – tahu muncul dipilih Anies untuk menjadi pasangan Anies untuk memimpin Ibu Kota. Sebelumnya Anies membantah rumor itu. Gubernur DKI ini justru tidak pecaya karena nama Erwin tiba – tiba nongol.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
DITAGIH HUTANG! Serka TNI Tembak Warga Hingga Tewas
Tersebar, Bocoran Spesifikasi Snapdragon 8150 Bikin Ngiler!
Tiga Cara Atasi Gangguan Touchscreen Iphone X

 

PKS menegaskan hingga saat ini tetap menyarankan dua nama calon wagub DKI Jakarta yaitu Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu. Tidak ada pembahasan soal nama Erwin Aksa yang disebut-sebut di rekomendasikan sebagai jalan tengah menentukan wagub DKI.

“Jika di PKS yang di setujui tetap dua, yang sudah ada, yang sudah di tentukan dua orang itu (Agung dan Syaikhu). Kalau datang orang baru sampai saat ini belum ada pembicaraan,” kata Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi, Jumat (7/12/2018).

Bedasarkan Anies, hanya orang tak berpikir kritis yang percaya akan rumor tersebut. “Perlu rendahnya kemampuan berpikir kritis untuk bisa percaya gosip ini. kok bisa? Satu, Gubernur tidak memiliki wewenang untuk mengajukan calon, itu semua udah tau,” kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat, 7 Desember 2018.

Anies sudah berusaha sendirian alias menjomblo sejak Agustus 2018 lalu. Sandiaga Uno memutuskan untuk mendampingi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam kompetisi pemilihan presiden tahun 2019.

PKS dan Gerindra sebagai partai pendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada 2017 belum juga membahas Erwin Aksa Jadi Cawagub DKI.Tiba – tiba sudah muncul untuk menetapkan sebagai Cawagub DKI itu hal yang tidak masuk akal.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply