banner 468x60

Playboy Asal Lambongan Ini Setubuhi 4 Wanita

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Playboy Asal Lambongan Ini Setubuhi 4 Wanita, Begini Aksinya:

Playboy Asal Lambongan Ini Setubuhi 4 Wanita

 

IndoharianPlayboy Asal Lambongan yang berbadan tegap dan wajah tampan ini memanfaatkan kelebihan diri nya untuk melakukan tindakan kejahatan . Pria ini diketahui bernama Odhi Winarto yang sudah mensetubuhi 4 wanita ini berhasil di bekuk polisi saat melakukan aksinya.

Tersangka ini berusia 21 tahun di bekuk oleh polisi atas kasus penipuan . Odhi di bekuk di Jalan KH.Ahmad Dahlan no 144 RT RW 02 RW 02,Desa Kalibumbung,Kecamatan Lamongan saat menunggu Kereta Api Kertajaya tujuan Jakarta.

Diantara 4 wanita tersebut diketahui bernama NN yang berhasil diajak bercinta oleh pelaku . Mereka sudah berhubungan sebanyak 3x di Villa pacet Mojokerto.

Selain itu di temukan juga DNA,wanita asal Desa Gumatuk Kecamatan Sekaran yang sudah dua kali berhasil diajak tersangka untuk begituan di pantai tuban dan dirumah korban.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Anggota DPRD Hanura Digerebek di Rumah Janda Muda
Resmi Menjabat, Ini yang akan Didapat Anies-Sandi Fasilitas Mewah
Satu dari Empat Ninja Sawit Ditembak Mati Oleh Anggota TNI

 

Tak hanya itu Odhi juga memanfaatkan DNA korban untuk hal yang lain . Playboy Asal Lambongan ini memanfatkan DNA tersebut untuk memeras korban sebanyak dua juta rupiah perorang nya.

4 wanita yang diperdaya dan di tiduri Odhi , hanya 3 wanita yang sudah berhasil di peras dan dimanfaatkan oleh tersangka . Tersangka berhasil menipu para korban nya dengan mengaku sebagai anggota TNI AD.

Tersangka mengaku hal ini dilakukan agar bisa menipu dan mengelabui para wanita yang di dekatinya. Odhi bahkan mengubah identitas nya sebagai anggota TNI AD berpangkat Pratu bernama Aris Setyawan di facebook pribadinya.

Playboy Asal Lambongan ini berhasil di tangkap atas laporan dari salah satu korbannya . Odhi berhasil di tangkap oleh Intel dan Kopda Rudi , Provost Kodim 0812 .Kasus tersebut sudah di serahkan ke penyidik polres Lamongan Kasi Intel Kodim . Saat ini kasus sedang dalam penyelidikan , ungkap kapten ali muhammad.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply