banner 468x60

Polda Metro Jaya Menantang Dewi Perssik Dalam Kasus Ini

 ARTIS, ENTERTAINMENT
banner 468x60

Kombes Halim Pagarra Menantang Dewi Perssik Atas Ucapannya

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Kombes Halim Pagarra Menantang Dewi Perssik Atas Ucapannya

 

IndoHarian – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra menantang Dewi Perssik. Hal tersebut terkait klaim Dewi yang mengaku ia dikawal polisi saat menerobos jalur Transjakarta.

Halim meminta mantan istri Saipul Jamil tersebut untuk mendatangi Mapolda Metro Jaya. Dia juga berharap Dewi Perssik membawa bukti terkait pernyataannya tersebut.

“Boleh (klarifikasi langsung), saya terima, saya tunggu di kantor. Beliau silahkan hubungi saya, di mana mau bertemu, apa kira-kira yang ingin dikomplain terhadap Ditlantas,” tutur Halim, Jakarta, pada hari Selasa (28/11/2017).

Peristiwa penerobosan jalur Transjakarta tersebut menjadi ramai diperbincangkan di jagat maya. Dewi tetap ngotot menyatakan dirinya bahwa dikawal petugas.

Kombes Halim Pagarra menantang Dewi Perssik, berdasarkan laporan yang diterima Halim dari anggota di lapangan, tak ada petugas kepolisian yang mengawal mobil Dewi menerobos jalur Transjakarta. Kendati begitu, dia tidak segan menegur seandainya ada bukti yang menunjukan fakta sebaliknya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Akibat Cekcok Dengan Petugas TransJakarta, Dewi Perssik Dipermalukan di Depan Umum
Tawaran Perundingan AS Di Tolak Mentah-Mentah Korut
Tur Ke Jepang Trump Tebar Isu Korut

“Kalau misal ada nanti anggota saya tegur, kenapa anggota saya membantu orang setengah-setengah. Kalau memang ada yang sakit, antarkan hingga ke rumah sakit,” ucap dia.

Tidak ingin spekulasi publik meluas, Dewi Perssik lantas mengungkap keterangan di balik video yang tengah viral tersebut. Pelantun “Indah Pada Waktunya” tersebut mengungkap, dirinya tidak serta-merta menerobos jalur Transjakarta tanpa alasan.

“Begini ceritanya… saya lagi minta bantuan patwal untuk mengawal kami ke rumah sakit fatmawati dikarenakan asma kambuh sesak nafas asisten saya,” tulis artis Dewi Perssik, mengawali penjelasannya di akun media sosial Instagramnya.

Singkat cerita, petugas penjaga busway menolak memberikan jalan kepada mobil Dewi Perssik. Petugas tersebut pun dinyatakan bersikap arogan lantaran tidak bersedia mendengarkan perkataan Angga Wijaya.

“tepat pada pukul 19.30wib kami minta pada penjaga busway yang arogan tersebut utk membuka pintu jalur busway dikarenakan darurat, tapi kami tidak didgr dan bahkan dia sambil bernada tinggi meminta aa @anggawijaya88 untuk turun dr mobil, lalu yg sy dgr aa bilang kami dalam pengawalan polisi, si penjaga busway langsung bernada tinggi bilang kami bohong,” lanjut Dewi Perssik. Polda Metro Jaya Menantang Dewi Perssik Dalam Kasus Ini.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply