banner 468x60

Polisi Akan Tetap Kejar Meski Rizieq Mendapatkan Visa Unlimited

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Rizieq Mendapat Visa Unlimited, Polisi: Kami Tidak Akan Menyerah, Akan Kami Kejar Terus Sampai Dapat

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Polisi Akan Tetap Kejar Meski Rizieq Mendapatkan Visa Unlimited

 

Indoharian, JAKARTA — Polisi telah menyatakan kalau tdk ada masalah apabila Imam Besar Front Pembeli Islam (FPI) atau Rizieq Shihab ini Rizieq mendapatkan visa unlimited atau jangka waktu lama dari Pemerintah Arab Saudi. Polisi pun akan tetap mengusahakan kepulangannya ke Indonesia karena terkait statusnya itu sebagai tersangka dlm kasus dugaan percakapan lewat dari aplikasi Whats App dgn seorang perempuan yang bernama Firza Husein.

“Itu semua tidak ada masalah,” ucap Kepala Bareskrim Polri Komjen Ari Dono kepada wartawan saat di kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam), Jakarta Pusat, Senin (12/6/2017).

Sayangnya ia pun tak mau sama sekali menjawab langkah Polisi yg selanjutnya, atas visa yg menurut Kapitra Ampera termasuk visa khusus dgn masa berlaku yg sangat lama.

Dalam kesempatan yg sama, Yasonna H. Laoly yang merupakan Menteri Hukum dan HAM, (Menkumham) telah menyebut visa itu merupakan kebijakan dari pihak Kerajaan Arab Saudi, tak ada hubungannya dgn pemerintah Indonesia.

Mengenai Rizieq mendapatkan visa unlimited. “Itu kan bisa unlimited (red: tidak terbatas), itu kan di Arab Saudi yang bikin, bukan Indonesia yang bikin,” katanya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Motor Selamat, Anak Tewas Ditangan Pelaku Pencuri Sepeda Motor
Merasa Terancam Anaknya, Beruang Madu Melawan Manusia Dan Hasilnya..
Akibat Keenakan Cabuli Anak Tetangga, Anjasmara Diamuk Warga

 

Dalam sejumlah kesempatan, Habib Rizieq ini tidak mengakui dengan tuduhan telah melakukan percakapan seksual di aplikasi Whatsapp tsbt.

Materi itu pun beredar menjadi viral antara lain dlm bentuk ‘screen capture.’ Adalah situs baladacintarizieq.com yg diduga pertama kali telah menyebarkan materi tsbt.

Untuk saat ini situs tsbt sudah tak bisa diakses lagi, dan Polisi pun masih belum memberikan keterangan yg banyak, terkait dengan siapa yang di balik situs itu. Polisi cuma menyatakan pembuat situs tsbt kini sedang berada di Amerika Serikat.

Rizieq Shihab sejak bulan April lalu ia berangkat ke Arab Saudi utk umrah, sebelum dia ditetapkan sbg tersangka oleh polisi dalam penyebaran materi porno.

Kapitra Ampera yang merupakan pengacara Habib Rizieq ini pun menyebut kliennya itu Rizieq mendapatkan visa unlimited atau khusus dari Arab Saudi, sehingga masa berlakunya pun menjadi lebih panjang dari visa pada umumnya.

Kapitra Ampera yang merupakan pengacara Habib Rizieq ini pun menyebut kliennya itu Rizieq mendapatkan visa unlimited atau khusus dari Arab Saudi, sehingga masa berlakunya pun menjadi lebih panjang dari visa pada umumnya.

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply