banner 468x60

Polisi Ingin Mengetahui Proses First Travel Menanggung Biaya Perjalanan Umrah Artis

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Polisi Ingin Tahu Bagaimana First Travel Bisa Menanggung Biaya Perjalanan Umrah Artis

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Polisi Ingin Mengetahui Proses First Travel Menanggung Biaya Perjalanan Umrah Artis

 

Indoharian, JAKARTA — Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri masih tetap melakukan pendalaman terhadap keterkaitan para artis dgn perusahaan penyedia layanan umrah atau lebih dikenal First Travel. “Bagaimana First Travel ini bisa menanggung biaya perjalanan umrah artis,”

Kombes Pol Martinus Sitompul yang merupakan Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, pihaknya pun ingin mengetahui proses pembiayaan First Travel kepada perjalanan umrah para artis.

“Jika ada artis yg anda sebutkan tadi kita akan lakukan pendalaman. Bagaimana proses pembiayaan yg bersangkutan,” ucap Martinus kepada wartawan saat di Mabes Polri, Jln Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).

Mengenai biaya perjalanan umrah artis ditanggung First Travel. Sebab menurut Martinus, pendalaman itu pun dilakukan utk mengetahui aliran dana milik jemaah yg dikelola oleh First Travel.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
BREAKING NEWS: Pendiri Kelompok Saracen Ditangkap di Pekanbaru
Tidak Tanggung-tanggung Jokowi dan Jk Sumbang Sapi Jenis Ongole Seharga…
Soal Masalah Aris Budiman, KPK Tak Mau Buru Buru Ambil Keputusan

 

“Misalnya artis A pada saat ingin menjadi ikon dari perusahaan tsbt apa saja yg disyaratkan. Apakah soal hotel, pesawat, honor, tentunya penyidik harus mengetahui hal itu,” jelas Martinus.

Untuk mengetahui hal tsbt, penyidik pun akhirnya memanggil para artis yg perjalanan umrahnya itu dibiayai oleh First Travel.

“Agar bisa mengetahui aliran dana yg didistribusikan itu bagaimana. Jadi kita nantinya akan minta keterangan dari para artis yang dibiayai umrah oleh First Travel, supaya kita pun tahu kalau dana yg mengalir itu kemana,” ucap Martinus.

Terdapat sejumlah artis yang disebut-sebut pernah bekerja sama dgn First Travel, di antaranya itu adalah Syahrini, Ria Irawan, dan juga almarhumah Julia Perez.

Mereka yang disebut-sebui mendapat biaya perjalanan umrah artis yang pernah diberangkatkan dengan secara gratis ke umrah lewat jasa First Travel.

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply