sakuratoto

Polisi Melakukan Penggerebekan Di Perumahan Sumbertaman, Ini Reaksi Terduga!

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Penggerebekan Di Perumahan Sumbertaman Berhasil Tanpa Adanya Perlawanan Dari Terduga Teroris

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Polisi Melakukan Penggerebekan Di Perumahan Sumbertaman, Ini Reaksi Terduga!

 

IndoHarian – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri dengan jajaran Polresta Probolinggo melakukan penggerebekan di Perumahan Sumbertaman, Kota Probolinggo, pada hari Rabu (16/5/2018) malam. Hasilnya, polisi kembali menangkap tiga orang terduga teroris tanpa melakukan perlawanan.

Mulanya, tim melakukan penggerebekan di Perumahan Sumbertaman tepatnya rumah bercat hijau dan telah mengamankan satu orang terduga. Tim lalu meluncur ke mushala yang ada di kompleks perumahan sehingga membawa dua orang terduga teroris. “Ketiga terduga teroris diperiksa di Mapolresta Probolinggo. Mereka adalah F, F dan juga H. Mereka bertiga berkemungkinan ada kaitannya dengan teror bom Surabaya,” ucap Kapolresta AKBP Alfian Nurrizal, pada hari Kamis (17/5/2018) dini hari.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Teroris Menyerang Mapolda Riau, Ini Ungkapan Sunarto!
Pasca Bom Surabaya Densus 88 Bergerak Cepat, Ini Rencananya
Suara Ledakan Kuat Terdengar Pelakunya Densus 88!!

 

Dalam penggerebekan itu, warga setempat dimintai oleh aparat kepolisian untuk tetap berada dalam rumah agar tetap aman. Para wartawan juga dilarang untuk mendekati lokasi kejadian guna mengantisipasi kemungkinan paling buruk. Penggerebekan tersebut diikuti sebanyak 35 personil Densus 88 Antiteror dan juga 65 personil dari Mapolresta Probolinggo.  Tambah Alfian, tim dari gabungan Densus dan personel polres itu telah mengamankan beberapa barang bukti di antaranya yaitu senapan angin, satu buah busur panah, satu buah golok dan rakitan elektronik.

“Saat ditangkap mereka tidak melakukan perlawanaan. Petugas juga tidak menemukan bahan peledak di rumah dan musalla eksklusif. Ya, musalla eksklusif tersebut didatangi orang-orang tertentu saja,” ucap AKBP Alfian.

Menurut tetangga dari terduga teroris, ketiga orang yang telah dibawa oleh aparat kepolisian tersebut sangat tertutup dan juga jarang bergaul dengan masyarakat yang ada di sekitar. Tetangga pun tidak mengetahui jelas apa pekerjaan dari mereka.

Penggerebekan di Perumahan Sumbertaman Berjalan lancar dan berhasil mengamankan tiga orang terduga teroris.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply