sakuratoto

Polres Garut Malu DiBuat Anak Buah

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Polres Garut Malu Di Buat Anak Buah Yang Lepaskan Timah Panas

 

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Polres Garut Malu DiBuat Anak Buah

IndoHarianPolres Garut Malu, Polres Garut saat ini menyampaikan klarifikasi sesudah aksi penembakan yang dilakukan 2 anggota polsek Pakenjeng kepada dua pemandu lagu (PL) di salah satu tempat hiburan di daerah kabupaten Garut, Senin (2/10) tengah malam. Kasat Reskrim Polres Garut AKP Hairullah merasa sangat malu atas tindakan yang sudah dilakukan dua oknum anggota polisi bawahannya.

Sampai sekarang ini tiga orang sudah diperiksa atas kejadian tersebut . “Ada tiga yang kita periksa, dua anggota satu sipil,” tuturnya saat konferensi pers, di Mapolres Garut, hari Selasa (03/10).

Polres Garut Malu, Berdasarkan dari keterangan yang sudah diperolehnya, kedua oknum polisi sudah mengaku bahwa aksi yang dilakukan tidak disengaja. Secara bersamaan dinding sekat yang sudah memisahkan kedua ruang karaoke yang terbuat dari gipsum hingga mudah ditembus timah panas. Peluru dari senjatanya tak terduga tertembak dan menembus dinding sebelah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kronologi Kematian Biduan Hajatan yang Tewas Ditangan Kekasihnya
Warga Cengkareng Dihebohkan Temuan Mayat Pria Tergantung di Kolong Tol
ISIS Mencari Kesempatan Dari Kasus Penembakan di Las Vegas, Berupa…

“Yang jelas di lokasi kejadian ada anggota dua orang dan yang lainnya sipil. Korban biasa bekerja di tempat hiburan tersebut sedang berada di ruang sebelah kala kejadian,” tuturnya.

Ia mengaku belum dapat menyampaikan hasil pemeriksaan termasuk sanksi apa yang pantas untuk diberikan. Sebab pemeriksaan selanjutnya dilakukan oleh Propam Polda Jabar. “Soal sanksi nanti nunggu keputusan dari pimpinan,” ucapnya.

korban masih dalam perawatan. Untuk anggota telah diamankan dan akan diperiksa,” jelas Amat.

Kedua oknum polsek yang menembakkan peluru ke dua pemandu lagu di Garut adalah Aiptu S dan Brigadir K. Sampai kini keduanya sudah ditahan di ruang tahanan Propam Polres Garut. Polres Garut Malu DiBuat Anak Buah 

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

 

totokita3

Related Posts

Leave a Reply