banner 468x60

Popok Lansia Sempat Membuat Eyang Titiek Malu, Karena..

 ARTIS, ENTERTAINMENT, KESEHATAN
banner 468x60

Eyang Titiek Awalnya Malu Didapuk Jadi Brand Ambassador Produk Popok Lansia

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Eyang Titiek Awalnya Malu Didapuk Jadi Brand Ambassador Produk Popok Lansia

 

IndoHarian – Musisi legendaris Titiek Puspa yang saat ini berusia 79 tahun, didapuk menjadi brand ambassador utk produk popok lansia.

Popok ini dapat digunakan untuk orang – orang yang Lanjut Usia (Lansia).

Eyang Titiek atau yang sering di sapa dengan Titiek Puspa mengaku pada awalnya ia malu ditunjuk untuk memberikan edukasi kepada semua orang khususnya pada Lansia, untuk menggunakan popok setiap harinya.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Titi Kamal dan Panji Pragiwaksono Semakin Akrab, Ada apa?
Ohh, Ternyata Ini Pacar Baru Miyabi Yang Merupakan Seorang Chef
Ngeri !!! Skandal Trump Dengan Mantan Direktur FBI

 

“Saya mula – mula ditawarin jadi brand ambassador merasa malu, apaan sih popok lansia? Begitu saya mencoba memakainya sendiri gataunya itu sangat berfaedah,” tutur Titiek Puspa yg ditemui dalam acara Serasi (Senam Ringan Lansia) Lifree, di Balai Sudirman, Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2017).

Namun tetapi, menurut Eyang Titiek, menggunaan popok lansia pada setiap harinya sangat membantu untuk menjalani aktivitas di masa usia lanjut.

“Kalau mau kemana-mana tuh jadi tidak perlu buru – buru. Contohnya saat berada di mall, kan udah tempatnya (toilet) berada jauh. Saat mau buang air kecil, yah tinggal buang saja disitu (popok),” ucapnya.

Selain itu juga, menggunakan popok dalam keseharian eyang Titiek puspa membuat hidupnya lebih berkualitas dan juga fokus menjalani aktivitas.

“Kalau kita mau kemana – mana pikiran tidak pecah. Kalau kita harus menahan, nanti bisa pipis batu kan. Makanya popok sangatlah berpengaruh apalagi khusus lansia. Dan apa lagi pakai popok tuh buat kehidupan kita lebih berkualitas,” terangnya.

Oleh karena itu, Eyang Titiek Puspa berpesan agar setiap orang yang sudah berusia lanjut (lansia) menggunakan popok dalam aktivitas kesehariannya, agar tidak menjadi beban dan dapat beraktivitas dengan berkualitas.

“Aku mau memberikan saran kepada semua orangtua, pakai popok lansia biar tidurnya berkualitas,” ujar Titiek Puspa.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply