sakuratoto

Portugal Pertahankan Fernando, Ini Kata FPF

 Celebrity, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

FPF: Portugal Pertahankan Fernando Untuk Melatih Selecao Das Quinas Sampai Beberapa Tahun Kedepan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPortugal Pertahankan Fernando, Ini Kata FPF

 

Indoharian – Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) mengatakan Portugal Pertahankan Fernando dan memperpanjangan masa kerja Fernando Santos, pelatih yang berusia 63 tahun itu tetap akan melatih Selecao Das Quinas sampai beberapa tahun ke depan.

Sebelumnya, masa depan Fernando di landa dengan ketidak jelasan, Cristiano Ronaldo dan rekan – rekannya gagal berprestasi maksimal pada Piala Dunia 2018.

Sebagai juara Eropa, Potugal masuk sebagai kategori favorit peraih gelar di Rusia, namun langkah Bernardo Silva cs di hentikan oleh Uruguay pada babak ke 16 besar.

Portugal Pertahankan Fernando dengan memperpanjang kontrak hingga tahun 2020,” ungkap Presiden FPF, Fernando Gomes.

FPF telah mempertimbangkan dari banyak sisi sebelum di keluarkan keputusan tersebut, salah satunya keberhasilan Fernando membawa Portugal menjadi Kampiun Benua Biru pada 2016.

Pada September 2018, akan ada UEFA Nations League, Fernando di haruskan membawa Selecao Eropa meraih hasil yang maksimal pada event tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Luhut Bertemu TGB, Ini Yang di Bahas
PD Tidak Memiliki Capres, Gerindra Ambil Kesempatan!
Lewati Prabowo, Wacana Anies Capres Kalahkan Jokowi

 

Juru taktik kelahira Lisbon menangani Bruno Alves cs sejak 2014, ia juga berhasil membawa negara tersebut meraih peringkat ketiga Piala Konfederasi 2017.

Diketahui, Portugal di kalahkan oleh Uruguay dengan skor 2-1, dua gol Uruguay di sumbangkan oleh bintang Paris – Saint Germain, Edison Cavani pada menit ketujuh dan 62. dan Portugal hanya sanggup mencetak satu gol yang di sumbang oleh Pepe pada menit ke 55.

“Kekalahan itu membuat Portugal pulang dengan cepat dari Rusia pada Piala Dunia 2018, sepanjang pertandingan, Portugal melepaskan lima tembakan akurat dari 20 usaha dengan penguasaan bola 20 persen,” ungkap Fernando.

Fernando mengatakan, Portugal mempertahankan dirinya hingga 2020, dan juga dirinya akan berusaha maksimal melatih para pemainnya supaya bisa menang di Piala Dunia 2022, namun, lanjutnya, usia Ronaldo yang sudah menginjak 33 tahun tersebut ada kemungkinan Ronaldo tidak akan tampil pada Piala Eropa 2020 dan Piala Dunia 2022.

“Saya berharap dengan perpanjangan kontrak ini, saya bisa melatih Portugal lebih maksimal lagi, namun ada kemungkinan Ronaldo tidak akan tampai di Piala Eropa 2020 dan Piala Dunia 2022,” ungkapnya.

Meski begitu, Portugal Pertahankan Fernando hingga tahun 2020 setelah FPF mempertimbangkan hal tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply