sakuratoto

Prabowo Bercerita Ketika Anies Baswedan Dikasih Nasgor Saat Bertamu Kerumah Prabowo

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Anies Baswedan dikasih Nasgor Saat Berkunjung ke Rumah Prabowo di Hambalang

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Prabowo Bercerita Ketika Anies Baswedan Dikasih Nasgor Saat Bertamu Kerumah Prabowo

 

Indoharian – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra PRabowo Subianto, bercerita tentang bagaimana ketika Anies Baswedan Dikasih Nasgor ketika diundang kekediamannya di Hambalang, Bogor, saat jelang Pilkada DKI Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan Prabowo saat mengkampanyekan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmah Syaikhub dihadapan ribuan kader Partai Gerindra.

Didalam pidato, Prabowo bercerita bagaimana awal mula partainya mengusung Anies Baswedan.

Padahal menurut Prabowo pada Pilpres 2014 Anies berada di Kubu Joko Widodo yang menjadi lawannya. Bahkan Anies pada saat itu sering menyerangnya.

“Anies kan lawan saya dulu, dia dulu sering nyerang saya, tapi ya sudahlah, saya bilang mungkin dia belum kenal dengan yang namanya Prabowo Subianto,” ungkap Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Merasa Sejahtera, Prabowo Singgung Gaji Wartawan
Ignatius Suka Tahun Persatuan Daripada di Sebut Tahun Politik
JUDUL BERITA

 

Karena itu menurut Prabowo pada saat menjelang pencalonan di Pilkada DKI, ia mengundang Anies ke rumahnya di Hambalang Bogor, Jawa Barat.

Anies Baswedan Dikasih Nasgor yang paling enak menurut prabowo.

“Begitu kenal, saya ajak ke Hambalang, saya kasih nasgor, jadi itu adalah ilmu nasi goreng, pokoknya nasgor gue paling enak,” kata Prabowo.

Prabowo mengatakan nasgor yang ada dirumahnya hanya disajikan untuk tamu-tamu khusus.

Ia berseloroh bahwa nasgor yang berada dirumahnya khusus di suguhkan kepada tamu-tamu yang selama ini berpandangan sini kepadanya.

“Hanya untuk tamu-tamu khusus, tamu yang selama ini sinis terhadapa gue, yh gue undang deh, gue kasih nasi goreng, gue jamin berubah,” katanya.

“Yang kira-kira sinis sama gue, gue ajak deh ke Hambalang. Kasih nasi goreng, biar pro ke gue,” Lanjutnya

Anies Baswedan Dikasih Nasgor yang memiliki ilmu khusus dalam memasaknya yang dapat meluluhkan hati, dan nasgor itu juga khusus disuguhkan kepada tamu-tamu khusus.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply