sakuratoto

HEBOH!!! Prabowo Diingatkan PKS Dengan Cara Mengancam

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Prabowo Diingatkan PKS Agar Menepati Janjinya Untuk Memberikan Kursi Wagub DKI ke PKS

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – HEBOH!!! Prabowo Diingatkan PKS Dengan Cara Mengancam

 

Indoharian – Prabowo Diingatkan PKS agar menepati janji terkait dengan posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta, menurut PKS Prabowo menjanjikan posisi Wagub setelah Sandiaga Uno maju ke Pilpres 2019.

“Kami masih percaya dengan pak Prabowo dalam menepati janjinya untuk memberikan posisi Wagub DKI kepada PKS,” ujar Ketua Umum DPR PKS DKI Jakarta, Sakyir Purnomo.

“Sebagai seorang Jenderal, sangat pantang untuk mengingkari janji. Janji kepada rakyat yang berlevel nasional pun akan di tunaikan beliau, apalagi ini hanya soal Wagub,” ungkapnya.

Ia menilai jika janji tentang Wagub DKI itu tak di penuhi, maka akan banyak kadernya yang kecewa, bahkan kekecewaan tersebut bisa di nilai sangat berpengaruh terhadap dukungan ke Prabowo.

Prabowo Diingatkan PKS untuk tidak mengingkar janji. Namun, kalau sampai pak Prabowo mengingkar janji, maka akan sangat mengecewakan dan melukai hati kader PKS DKI. Dan ini akan berpengaruh terhadap dukungan mesin PKS DKI kepada pak Prabowo,” ungkap Sakhir.

Sebelumnya, persoalan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan di bahas antara Gerindra dan PKS DKI pekan depan, Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik mengatakan pertemuan itu akan segera di gelar.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ingin Jokowi Mundur!!! Sri Mulyani: Pertumbuhan Ekonomi Tertekan
Drama Ratna Sarumpaet, Respon Kubu Prabowo-Sandiaga Mengejutkan
HEBOH!! Insiden Pembakaran Bendera Tauhid Ada Kaitan Politiknya?

 

Anggota Majelis Syuro PKS Jazuli Juwaini berbicara tentang kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jazuli meyakini bahwa Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan memberikan kursi Wagub DKI ke PKS untuk calon partai, yakni Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu.

“Kami juga sangat yakin pak Prabowo akan arif dan bijaksana untuk menyerahkan kursi Wagub DKI ke PKS,” ujarnya.

Prabowo sendiri juga sudah memberikan izin kepada M Taufik terkait dengan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prabowo mengatakan Taufik sebagai Ketua DPD Gerindra DKI berhak menentukan nama pengganti Sandiaga Uno di Pemprov DKI.

“Ketua Gerindra Jakarta namanya Muhammad Taufik, saya memberikan wewenang kepadanya untuk menentukan kursi Wagub DKI,” ujar Prabowo.

Prabowo Diingatkan PKS untuk tidak mengingkar janjinya kepada para kandidat PKS.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply