Prabowo Hadiri Lapangan Benteng Dan Mendapat Dukungan Penuh!

Prabowo Hadiri Lapangan Benteng “Saya Bingung Ingin Berbicara Tentang Apa”

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Prabowo Hadiri Lapangan Benteng Dan Mendapat Dukungan Penuh!

Indoharian Prabowo Hadiri Lapangan Benteng Capres Prabowo Subianto menyapa relawan Roemah Djoang di daerah Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Dari atas panggung, dia juga mengaku bingung mencari topik pembicaraan.

“Sekarang serba banyak pembatasan, enggak boleh ini nggak boleh itu. Jadi saya sangat hati-hati. Kalau kita salah, nanti kita disempret,” tutur Prabowo di lokasi Lapangan Benteng pada hari Sabtu 2 Februari 2019.

Prabowo juga telah menyebut, dirinya sebenarnya baru tiba di Jakarta sekitar pukul 03.00 pagi. Namun demi ikut untuk menghadiri kegiatan gerak jalan sehat para relawan, dia menyempatkan diri untuk datang.”Saya hanya ingin menyapa kalian,” ucap dia.

Prabowo kemudian kembali bingung untuk mencari bahan pembicaraan lantaran takut disebut merupakan kegiatan kampanye. Sementara para relawan terus meneriakkan kalimat ‘Prabowo Presiden’.

“Jadi saya tidak bisa panjang lebar. Bagaimana, topi saya bagus nggak? Sayang topinya hanya satu. Bagaimana caranya ini. Kalau saya lempar saya takut robek-robek,” Prabowo menandaskan.

Di atas panggung Lapangan Banteng, tampak sosok Amien Rais dan juga Titiek Suharto turut untuk menemani Prabowo.

Ia pun meyakini bahwa massa yang berkumpul meski diterpa terik sinar matahari menginginkan perubahan untuk kotanya.
“Kalian datang ke sini karena kalian inginkan perubahan, karena kalian sudah capek dibohongi,” kata Prabowo.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Baru 2 Hari Di Penjara! Ahmad Dhani Jadi Idola Di Rutan
HEBOH! Ini Alasan Utama Jokowi Bela Rudiantara
Airlangga Optimis Menangkan Pemilu Karena Dukung Jokowi Ma’ruf

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menyatakan bahwa perubahan Jakarta hanya akan datang jika dipimpin oleh figur yang baik.

“Kalau orang baik diam, maka yang akan berkuasa adalah orang-orang yang tidak baik”, katanya.

Ia juga telah mengatakan, menghadirkan pemimpin yang baik di Jakarta bukanlah hal mustahil. Namun, butuh kerja keras dan kolektif. Prabowo Hadiri Lapangan Benteng.

“Orang-orang baik tumbang bukan hanya karena banyaknya orang jahat, tetapai karena banyaknya orang-orang baik yang diam dan mendiamkan,” kata Anies, mengemukakan alasannya terjun ke dunia politik. Ia sebelumnya merupakan Rektor Universitas Paramadina.

“Mari belajar ikut campur, mari mulai turun tangan,” katanya saat itu, merujuk pada kampanyenya yang bertajuk “Turun Tangan” . Para relawan yang berada di lapangan benteng pun antusias untuk mendukung Prabowo dengan seruan-seruan “Prabowo Presiden” 2 Februari 2019. Prabowo Hadiri Lapangan Benteng.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *